Wednesday, April 29, 2015

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015

Skipnesia.com (Kata Bijak) - Kata kata gombal merupakan sebuah kata yang terkadang sering digunakan oleh pemuda-pemudi zaman sekarang, kata ini digunakan pada saat Anda ingin menyatakan perasaan cinta dari hati yang saat itu sedang dialami untuk lawan jenisnya. Banyak sekali sebenarnya cara untuk mengungkapkan apa yang sedang dirasakan yang ada di dalam hati kita, dan tentunya untuk memikat hati orang lain yang memang sedang berada dekat sekali di dalam hati, jadi ini menyangkut tentang perasaan. Untuk mengungkapkan kata kata gombal nan romantis pastinya Anda harus mengucapkannya degan tulus dan dari lubuk hati yang terdalam.

Bagi Anda yang memang sedang ingin mencari koleksi dari kata gombal, maka kami mempersembahkan di bawah ini entah itu untuk sekedar menghibur diri sendiri maupu hati kekasih Anda yang dimana hal itu saat ini dikatakan sebagai hal yang romantis, beberapa kata kata super gombalan yang maut, yang dapat Anda gunakan untuk menaklukkan hati pasangan yang sedang Anda dekati, atau bisa juga hanya untuk disimpan sebagai penambah koleksi perbendaharaan kosa kata seputar rayuan dan juga gombalan.

Baca Juga : Kumpulan Kata Cinta

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015
Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

  • Cintaku ke kamu sudah seperti hutang, di mana awalnya kecil, didiamkan tiba-tiba menjadi gede sendiri
  • Enak ya jadi kamu itu, kalau mau lihat bidadari Cuma tinggal lihat ke kaca.
  • Dibanding daftar jadi boyband, mendingan juga aku daftar jadi boyfriendmu aja.
  • Aku akan berhenti mencintai kamu, apabila gajah udah dapat terbang sendiri.
  • Kamu tahu ngga sih bedanya antara ikan dengan aku? Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, sedangkan kalau aku tak bisa hidup tanpa kamu.
  • Jika sudah larut malam, perutku suka lapar keroncongan, tetapi akan lebih keroncongan lagi apabila kamu tak berada di hati aku.
  • Tadi malam aku tuh mengirim bidadari buat jaga tidurmu. Eh kok tahunya bidadari tersebut balik lagi, serunya ‘Masa bidadari jaga bidadari?”
  • Tahu tidak, kenapa donat bagian tengahnya selalu bolong? Sebab yang tidak bolong dan utuh itu hanya cintaku ke kamu.
  • Aku tuh rela menjadi lilin yang ada di hatimu, dan membakar seluruh tubuhku supaya hatimu selalu tenang.
  • Menunggu dapat menjadi mudah, asalkan ada kamu yang menemani aku sembari menghabiskan semua sisa waktuku.
  • Kalau kamu mobil maka aku jadi garasi, Jadi kemanapun kamu pergi kamu akan kembali lagi ke pelukanku.

Semoga dengan sharing kita di atas, kosakata Anda sekarang sudah bertambah. Mohon maaf apabila ternyata Anda sudah mengetahui beberapa dari yang kita sharing diatas tersebut. Sekaligus kami akan membagikan tips bagi Anda. Pada saat ingin menyampaikan kata gombal, sebaiknya perhatikan waktu yang tepat, dan saat menyampaikannya jangan kaku. Apalagi, jika Anda memutuskan untuk menyampaikan kata kata tersebut secara lisan, usahakan sembari tersenyum relax dan santai. Jadi, wanita yang Anda incar tersebut tidak akan ilfeel menerimanya. Sekian artikel mengenai kata kata gombal, semoga berkenan.

Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurazizah Zaenudin
 

Top