Friday, August 15, 2014

Cerita Lucu Pencek Terbaru 2014

Skipnesia.com (Cerita) - Hampir semua orang jika diberikan cerita lucu yang menghibur pastinya akan tertawa. Untuk membuat sebuah cerita lucu memang tidak mudah, seseorang perlu memiliki jiwa humor atau lucu yang sangat tinggi yang nantinya berguna untuk merangkai cerita yang kreatif dan dapat membuat terhibur orang lain. Hal yang lucu bukan hanya berbicara soal cerita, banyak hal lain yang bisa dibuat lucu, seperti acara komedi lawak, gombalan lucu, dan lain sebagainya. Disaat sedang suntuk dan atau bosan, menyimak cerita lucu sangat berguna untuk penghilang rasa bosan tersebut.

Tema yang bisa diceritakan dalam sebuah cerita lucu  yaitu bebas, Anda bisa membuat tema tentang apa saja yang terpenting dalam alur cerita tersebut terdapat kalimat-kalimat lucu yang membuat siapa saja tertawa. Di dalam cerita humor lucu, Anda bebas menggunakan kata-kata yang tidak baku alias bahasa sehari-hari, agar terlihat tidak kaku dan lebih enjoy, namun harus tetap mengutamakan bahasa yang sopan. Skipnesia.com coba membagikan cerita lucu untuk Anda supata kita semua enjoy dan tertawa bersama.

Cerita Lucu Pencek Terbaru 2014
Cerita Lucu

Uang Jaman Kemerdekaan
Pada zaman kemerdekaan dulu, kondisi ekonomi negara masih sangat miskin. Begitu juga kondisi ekonomi keluarga Pak Karto. Karena Pak Karto buta huruf, maka keuangan keluarga diserahkan pada Bu Rupiah istrinya. Walaupun miskin, Bu Rupiah tetap saja gemar menghamburkan uangnya dengan membeli perhiasaan. Pak Karto akhirnya hanya bisa mengelus dada.

Pada suatu hari, Bu Rupiah tiba-tiba saja jatuh sakit. Karena beras di rumahnya tinggal sedikit, Pak Karto terpaksa ke pasar sendirian untuk beli beras. Karena buta huruf, Pak Kartojo menanyakan pada penjual beras harga seliternya.

Pak Karto: "Berapa harga seliter beras?"
Penjual: "Lihat aja sendiri."
Pak Karto: "Saya nggak bisa baca."
Penjual: "Sepuluh rupiah seliter."
Pak Karto: "Apa?!! Sepuluh Rupiah?"
Penjual: "Emangnya Bapak mau nawar berapa?"
Pak Karto: "Kamu sudah gila ya ? Istri saya harganya hanya satu liter beras? Kamu tau nggak dia habisin berapa uang saya setiap harinya? Enak aja cuma seliter."
Penjual: "???!!!"

Si Udin Sariawan
Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah buang air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Bagaimana, apa Cerita Lucu Terbaru 2014 tersebut memang lucu? Jika kurang lucu, Skipnesia.com minta maaf dan Insya Allah akan memperbaruinya kembali untuk menyajikan cerita humor yang lebih lucu lagi sehingga semuanya bisa tertawa bersama-sama.

Cerita Lucu Pencek Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurazizah Zaenudin
 

Top