Cara Membuat Orang Tertarik Pada Produk Melalui Artikel Marketing

Cara Membuat Orang Tertarik Pada Produk Melalui Artikel Marketing lengkap disini

Cara Membuat Orang Tertarik Pada Produk Anda Melalui Artikel Marketing - Layaknya sebuah iklan, anda dapat memanfaatkan artikel marketing sebagai sarana untuk membangkitkan minat pembaca pada suatu hal dan mengundangnya untuk singgah ke situs anda serta mengeksplore lebih jauh tentang produk-produk yang anda tawarkan. Jadi, apakah sebuah artikel marketing akan membuat pembaca semakin tertarik untuk mengunjungi situs anda atau hanya membuat pembaca pergi setelah artikel selesai dibaca?.

Hal itu tergantung pada bagaimana anda menggarap artikel marketing dari produk atau jasa yang anda jual sehingga orang bisa tertarik berkunjung ke situs anda. Apakah anda ingin artikel anda ‘menghipnotis’ pembaca sehingga mau mengunjungi situs anda?



Berikut adalah beberapa tips Cara Membuat Orang Tertarik Pada Produk Anda Melalui Artikel Marketing, untuk mengundang pembaca artikel agar mau mengeklik tautan ke situs anda :

1. Tuislah sebuah artikel yang berkualitas dan fresh, berisi informasi yang menarik serta bermanfaat.

Dengan model artikel seperti ini dapat lebih meningkatkan minat para pembaca ketimbang artikel yang yang hanya berisi promosi secara terang-terangan. Artikel ini juga tentunya harus dapat dikaitkan dengan situs atau produk anda.

2. Buatlah  artikel yang berisi tips-tips

Model artikel yang seperti ini biasanya cukup laris di kalangan pembaca, apalagi jika anda memberikan tips yang dianggap baru, jarang diketahui namun cukup ampuh menarik minat pembaca.

3. Buatlah sedemikian rupa sehingga artikel enak dibaca dan mudah dimengerti.

Sebaiknya hindari terlalu banyak kesalahan penulisan serta dalam hal tata bahasa, penggunaan jargon yang terlalu rumit dan asing atau paragraf yang terlalu panjang serta rapat berderet. Sebisa mungkin gunakan bahasa yang mudah dimengerti pembaca secara umum. Manfaat fitur bullet untuk menjabarkan isi artikel agar lebih enak dibaca dan terlihat rapih.

4. Hindari kalimat yang berputar-putar dan terlalu hiperbola atau kata-kata klise.

Mungkin diantara anda berpikir hal ini bisa menarik perhatian pembaca, namun sebenarnya, hal ini justru dapat membuat mereka kesal. Pakailah bahasa yang tidak bertele-tele dan jangan terlalu hiperbola.

5. Pastikan judul dan kalimat pembuka anda menarik serta mengandung kata kunci yang anda bidik, agar mudah ditemukan oleh mesin pencari.

Bilaanda anda masih merasa kurang yakin, untuk lebih meyakinkan anda dapat menggunakan bantuan keyword research tool yang bisa anda jumpai secara online.

6. Manfaatkan resource box anda secara maksimal.

Ini adalah bagian di bawah artikel yang biasanya berisi informasi singkat tentang si penulis serta tautan menuju situs anda. Sertakan juga informasi nama lengkap dan juga kontak anda, pakailah kalimat yang dapat menarik minat, jangan menggunakan kalimat yang terang-terangan menyuruh pembaca untuk langsung mengunjungi situs anda.

Demikianlah tadi beberapa tips Cara Membuat Orang Tertarik Pada Produk Anda Melalui Artikel Marketing. Setelah semuanya siap, anda dapat mempublikasikannya di halaman situs Anda atau bahkan situs direktori artikel pilihan anda. Untuk meningkatkan kemungkinan datangnya lebih banyak pengunjung ke situs anda, anda dapat melakukan publikasikan lebih dari satu artikel ke situs/blog atau forum yang berbeda.

LihatTutupKomentar