Daftar Kuliner Bogor Terbaik

Daftar Kuliner Bogor Terbaik

 


Menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh banyak orang,sepertinya kuliner tak lepas dari hidup. Terlebih apabila kita travelling. Yang perlu kita perhatikan adalah jenis makanan,dari makanan makanan kebanyakan ada yang halal dan juga non halal. Apabila anda muslim tentu harus memilih makanan yang halal. Untuk di Bogor sendiri ada tempat kuliner asyik yang bisa dikunjungi. Yaitu taman kencana dan juga surya kencana.


Untuk taman kencana tempat ini untuk makanan makanan kuliner yang bagus dan halal,serta juga aman. Untuk surya kencana ada beberapa yang halal dan kebanyakan non halal. Bagi anda yang mungkin mencari kuliner khas Bogor yang bisa dimakan,kali ini kami akan merekomendasikannya untuk anda semua dalam artikel ini. Jadi saat anda ke Bogor anda bisa tahu kuliner apa saja yang bisa dicicipi,berikut informasi menariknya.


Makanan Khas Bogor


1. Soto Bogor

Soto Bogor adalah salah satu makanan khas Bogor. Menjadi salah satu makanan berkuah,soto Bogor memiliki ciri khas kuning. Terdapat isian yang banyak kita bisa menikmati soto ini bersama nasi. Tentunya Indonesia memiliki jenis jenis macam soto. Tetapi,untuk jenis soto ini kita bisa menikmatinya hanya di Bogor saja. Oleh karena itu,sebagai orang yang memperhatikan kuliner. Saat datang ke Bogor anda bisa mencoba kuliner khas Bogor ini.


2. Asinan Bogor

Asinan Bogor merupakan salah satu makanan yang amat sangat jarang ditemukan di kota lain. Dari namanya saja asinan ini hanya ada di Bogor. Dengan berbagai macam buah buahan yang dicampur,kita dapat menikmati asinan ini. Sebagai referensi saja di Bogor asinan ini sangat tersohor,harganya juga cukup murah. Apabila anda mampir ke Bogor anda wajib mencicipi kuliner khas Bogor ini.


3. Talas Bogor

Talas Bogor menjadi salah satu oleh oleh yang bisa dicoba dibawa pulang. Apabila anda dari Bogor anda bisa membawa jenis talas Bogor. Atau mencoba lapis talas Bogor yang amat sangat bagus untuk dicoba dibawa ke tempat anda. Hanya ada di Bogor saja tentunya,oleh karena itu anda wajib membeli talas Bogor atau lapis talas Bogor.


4. Roti Unyil Venus

Roti unyil venus merupakan salah satu jenis makanan yang hanya bisa ditemukan di Bogor. Karena roti mungil ini sangat unik dan berbeda dari roti lainnya. Dengan berbagai variasi rasa yang anda kita dapat menikmati roti ini secara cuma cuma dengan mudah. Dengan harga mulai Rp.3000 kita bisa membeli roti ini lho


5. Lapis Talas Bogor

Terakhir ada lapis talas Bogor makanan ini merupakan olahan talas yang terkenal di kota Bogor. Kami harap anda tak sampai melewatkan lapis ini. Mengingat, lapis ini adalah rekomendasi kuliner khas Bogor. Maka dari itu, cobalah untuk mencobaa membawa makanan ini.

LihatTutupKomentar