Profil Dan Biodata Lengkap Zayyan Yang Debut di XODIAC

Profil Dan Biodata Lengkap Zayyan Yang Debut di XODIAC lengkap kami ulas disini

Menjadi salah satu Idol baru yang akan segera tampil, salah satu anak Bangsa yang bernama Muhammad Zayyan resmi mencoba ke industri KPOP. Ia sendiri dibawah naungan Xodiac, mengikuti jejak Dita Karang. Zayyan pria Indonesia ini mencoba mengikuti dibawah industri KPOP. Mungkin banyak yang belum tahu dan masih familiar. Kami kali ini, ingin mencoba membagikan tentang profil dan biodata zayyan yang notabenenya sangat amat bagus dan juga keren untuk anda ketahui. Karena mungkin anda tak mengenalnya.

Tak ada salahnya untuk mencoba mengetahuinya lewat artikel ini. Berikut ini informasinya yang bisa kami sampaikan untuk anda semua yang tak tahu dengan profil dan biodata zayyan. Pria asal Indonesia yang debut di Korea.


Profil Zayyan

Nama lengkap: Muhammad Rifki Fahri Zayyan

Tempat, tanggal lahir: 23 Februari 2000

Nama Panggilan: Zayyan

Zodiak: Pisces


Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Instagram: @zayyanzayy

YouTube: ZYYN


Fakta Menarik Zayyan

-Sempat ikuti audisi pada tahun 2018 di Rising Star Indonesia tapi harus tereliminasi

-Tahun 2019 ikut audisi di Indonesian Indol harus tersingkir juga

-Ikut agency Erain Entertainment akan bergabung di XODIAC 

-Sudah ada pengumuman resmi dari twitter Xodiac tentang Zayyan

-Artis Indonesia pertama yang Muslim yang bergabung di industri KPOP


Mari kita doakan agar Zayyan bisa mengharumkan nama Indonesia di Internasional, menyusul dengan Dita Karang. Kami harapkan Indonesia menjadi dilirik, karena memang bakat bakatnya yang luar biasa. Kita sendiri tahu, apabila banyak anak anak bangsa yang memiliki bakat terpendam. Sayang saja belum ada audisi bakat atau mungkin kurangnya beberapa hal lainnya yang mendukung anak bangsa menjadi lebih kreatif.

So, setelah mengetahui profil zayyan kami harap anda bisa mendapatkan wawasan baru lagi. Karena memang dengan adanya hal tersebut. Kami mencoba, agar anda bisa mendapatkan informasi terbaru tentang zayyan tersebut. Yang akan debut secepatnya bersama XODIAC.

LihatTutupKomentar