3 Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook dengan mudah bisa hasilkan dengan langkah langkah berikut ini.

 


Menjadi salah satu referensi yang apik, sosial media Facebook terus berkembang pesat. Hingga akhirnya menjadi nama meta. Facebook tetap menjadi sosial media yang banyak digunakan orang orang. Sosial media Facebook sendiri hanya bisa dijadikan tempat komunikasi, kini kita bisa mendapatkan uang dari facebook. 

Banyak orang orang yang tak sadar dengan hal tersebut. Dalam artikel ini kami ingin merekomendasikan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook yang mungkin jarang diketahui orang orang. Dengan memanfaatkan fitur Facebook, kita bisa mendapatkan uang juga dengan mudah tentunya.


Cara Mendapat Uang Dari Facebook



Facebook Adbreak

Facebook adbreak merupakan salah satu monetisasi dari Facebook yang cukup bagus. Sebagai pengguna Facebook Kita harus bangga dengan adanya Facebook Adbreak ini. Hanya perlu menyiapkan fanspage saja kita sudah bisa monetisasi dengan mudah. Programnya sama dengan YouTube. Hanya untuk facebook adbreak ini kita bisa mendapatkan uang dengan praktis. Beberapa orang menggunakan fitur ini untuk memonetisasi halaman. Cobalah untuk anda coba fitur monetisasi keren ini.


Adapun persyaratan yang harus anda ketahui dan anda penuhi. Seperti 10.000 like fanspage, jam tayang dan juga kelayakan monetisasi. Agar bisa mendapatkan persetujuan monetisasi, kita memang sudah seharusnya mencoba kelayakan monetisasi ini dengan mudah.


Facebook Instant Article 

Facebook instan artikel merupakan salah satu fitur monetisasi dari Facebook yang cukup keren. Sama seperti Google Adsense atau periklanan PPC lainnya. Kita bisa menikmati pembayaran dari penghasilan monetisasi ini. Hanya saja kita perlu mendaftarkan website kita yang berbasis Wordpress kepada Facebook. 


Untuk platform lain kurang diterima, apabila anda merasa memiliki website platform Wordpress dengan website yang sudah di hosting. Anda bisa mendaftarkan website kesayangan anda untuk monetisasi dengan mudah. Termasuk salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup menguntungkan, karena publishernya tak terlalu banyak.


Facebook Marketplace

Facebook marketplace merupakan salah satu fitur Facebook yang cukup keren. Karena kita bisa berjualan dan juga menampilkan penjualan kita di Facebook dan terlihat oleh banyak orang. Baik dropshipper maupun reseller sangat amat senang dengan adanya fitur ini, karena cukup terbantu sekali dengan adanya Facebook marketplace. Mana pembeli maupun penjual juga terbantu, tak heran fitur ini memang seharusnya kita gunakan sebaik mungkin agar bisa bermanfaat untuk kehidupan kita.

Walaupun mungkin tak sebagus dengan dua fitur di atas, paling tidak cukup membantu kita dalam mendapatkan penghasilan maupun barang yang kita inginkan. Jadi jangan hanya mencari teman dan berkomunikasi begitu saja, anda wajib sekali mencoba fitur ini dengan mudah.

Itulah tadi referensi bagaimana cara mendapatkan uang yang baik dan benar dari facebook. Anda sangat amat tepat sekali dalam memilih Facebook sebagai monetisasi. Mungkin saja banyak yang tak tahu, oleh karena itu kami sengaja membagikan artikel ini untuk anda semua agar anda dan orang orang tahu dengan bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook dengan mudah. Share ya bila bermanfaat untuk anda semua. 

LihatTutupKomentar