4 Aplikasi Scanner Terbaik Yang Wajib Dicoba

4 Aplikasi Scanner Terbaik Yang Wajib Dicoba oleh anda semua dapat anda lihat dalam artikel ini.

Menjadi salah satu aplikasi keren, aplikasi scanner merupakan aplikasi apik yang wajib anda coba ketahui. Mengingat, kita perlu scan dokumen atau juga berkas berkas penting. Dengan adanya aplikasi ini, kami mempercayai tugas kita dengan mudah bisa discan dengan baik. So, dalam artikel ini kami ingin mereferensikan 4 aplikasi scanner terbaik yang wajib anda coba tentunya. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa aplikasi scanner yang notabenenya apik dan bagus untuk anda coba. Langsung saja anda simak artikel keren ini ya.


Aplikasi Scanner 


Google Drive
Google Drive mungkin menjadi kejutan dalam daftar alternatif CamScanner kami pada tahun 2022, dan memang demikian. Jika anda tidak tahu, ini dilengkapi dengan pemindai bawaan. Anda dapat dengan mudah memindai dokumen dan catatan saat Anda mengetuk tombol plus.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan Google Drive terpasang di ponsel cerdas Anda. Ia bekerja dengan iPhone dan iPad juga.

Tidak mengherankan jika ini adalah salah satu penyimpanan cloud terbaik, berfitur paling tinggi, dan murah hati, yang juga menawarkan kemampuan produktivitas yang luar biasa.

Kami akan jujur ​​​​kepada Anda di sini. Pengguna merasa bahwa Google Drive mungkin kekurangan beberapa fitur, dan memang begitu. Namun, opsi apa yang lebih baik yang Anda miliki jika Anda menginginkan fitur pemindaian dan kemampuan penyimpanan?

Sering kali, orang cenderung mencari pemindai. Sesuatu yang dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan tanpa kerumitan. Sebagian besar dari kita sudah memiliki Google Drive yang tersedia di ponsel cerdas kita.

Oleh karena itu, kebutuhan untuk berkeliaran di dalam toko tidak diperlukan. Ini sederhana, memungkinkan Anda menyelesaikan tugas secara instan. Menurut salah satu pengguna, dia memiliki file PDF dengan teks.

Dia mencarinya dan segera mendapatkan hasil yang tepat. Itu juga dilengkapi dengan fungsi potong yang memungkinkan Anda untuk mengedit gambar. Belum lagi, ini adalah salah satu opsi penyimpanan teraman.

Anda tidak dapat menyangkal hal itu.

Saat mencari pemindai barebone, opsi terbaik Anda adalah Google Drive. Anda juga dapat mengakses dokumen Anda saat bepergian karena integrasi Google.

Bisakah Google Drive mengalahkan CamScanner? Ini memiliki semua fitur dan kemampuan yang diperlukan, tetapi pengguna merasa itu tidak dikemas dengan fitur canggih seperti CamScanner.

Karenanya, ini adalah taruhan yang bagus saat mencari aplikasi pemindaian dokumen sederhana dengan deteksi tepi otomatis dan menyimpan file langsung di drive.

Notebloc

Notebloc adalah alternatif CamScanner yang cocok dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Barcelona, ​​yang telah melakukan pekerjaan luar biasa. Anda akan terpana dengan komentar positif jika membaca ulasannya.

Aplikasi pemindai ini memungkinkan Anda mengklik gambar dan mengimpornya dari galeri ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan mode pindai yang memungkinkan Anda memotong gambar. Tetapi pengeditan manual harus dilakukan.

Filter berbeda dapat digunakan untuk dokumen yang ingin Anda pindai. Beberapa di antaranya berupa dokumen, gambar, foto, dan lain-lain. Mereka yang menginginkan gambar hitam-putih akan senang mengetahui bahwa aplikasi pemindai ini memungkinkan Anda melakukannya.

Ya, ini hadir dengan fitur OCR, di mana Anda dapat mengetik teks lebih dari 16 bahasa. Dengan bantuan aplikasi pemindai, Anda dapat langsung memindai dokumen dan menyimpannya menggunakan beberapa format seperti JPG atau PDF.

Fitur deteksi tepi di aplikasi pemindai ini adalah salah satu yang terbaik. Dokumen yang dipindai tidak memiliki tanda air apa pun. Kami mengatakan ini karena pengguna tidak menyukai tanda air CamScanner yang besar.

Beberapa fitur kecil lainnya tetapi penting dalam aplikasi pemindai ini termasuk mengganti nama dokumen, memilih ukuran file PDF, mengekstraksi teks dari gambar dengan OCR, dan menyalin halaman dalam dokumen yang sama.

Menurut seorang pengguna, yang merupakan seorang profesor, dia menginstal aplikasi ini baru-baru ini dan tidak menemukan alasan untuk mengeluh sama sekali. Poin tertinggi tentang aplikasi pemindai ini adalah Anda dapat melakukan beberapa pemindaian. Dia juga menyukai antarmuka pengguna, yang sangat cepat dipelajari.

Kami juga menyukai dokumen yang disimpan sehingga Anda dapat mengeditnya jika memungkinkan. Di sinilah beberapa aplikasi pemindai tidak dapat mengonversi dokumen menjadi PDF. Belum lagi, Anda dapat memiliki cadangan di Google Drive.

Versi gratis dilengkapi dengan iklan. Jika Anda baik-baik saja dengan itu, maka tidak apa-apa. Apakah aplikasi pemindai ini memiliki kekurangan? Menurut beberapa pengguna, itu lambat pada perangkat. Mungkin, Anda mungkin ingin menjalankannya di perangkat Apple.

Kami merasa ini lebih lambat di perangkat android. Kemudian lagi, Anda selalu memiliki alternatif untuk dipilih saat tidak puas dengannya. Kami dapat mengatakan bahwa Notebloc adalah pesaing kuat sebagai alternatif CamScanner.


Tap Scanner
TapScanner berikutnya dalam daftar alternatif CamScanner terbaik kami di pasaran saat ini. Apa yang membuat aplikasi pemindai ini unik? Pertama, dokumen yang dipindai keluar dengan jelas dan dengan gambar suara.

Beberapa pengguna memuji aplikasi pemindai untuk kemampuan itu. Pasca-pemrosesan kuat, dan Anda dapat dengan mudah mengisi lebih dari dua gambar dengan gambar yang jelas. Ini sebagian besar kurang dalam aplikasi pemindai yang ditemukan pada tahun 2022.

Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak filter yang memungkinkan Anda memilih setelan. Berdasarkan itu, pemindaian dilakukan. Bagi Anda yang merupakan heavy user, fitur ini penting. Itu juga dilengkapi dengan dukungan OCR.

Anda juga dapat mengekspor dokumen yang dipindai dalam beberapa format seperti JPG, PDF, PNG, dll. Perbatasan terdeteksi secara otomatis dan juga diedit sebelum pemindaian selesai. Anda juga dapat membuat dokumen terintegrasi ke dalam cloud.

Kami menyukai fitur pendaftaran pada dokumen PDF. Fitur ini tidak tersedia bahkan di CamScanner. Seperti yang Anda lihat, ini adalah aplikasi pemindai yang kaya fitur. Itu juga dilengkapi dengan pemindaian batch dari hampir 3 gambar sekaligus.

Ini cocok untuk guru dan profesor yang sering dipusingkan saat tidak bisa melakukan pemindaian cepat. Aplikasi ini adalah anugerah bagi mereka. Kami juga menyukai pemindaian dokumen secara mendetail.

Aplikasi ini berjalan dengan baik di Android dan iOS. Beberapa pengguna mengatakan aplikasi ini lambat di beberapa perangkat karena fungsinya. Jadi, apa yang kami sukai dari aplikasi pemindai ini? Kami ingin menyoroti beberapa fitur penting untuk pembaca kami.

Aplikasi ini dilengkapi dengan rentetan filter untuk dipilih. Fungsi pasca-pemrosesan berguna, dan deteksi tepi otomatis adalah salah satu yang terbaik di segmennya.

Ada banyak dukungan untuk OCR; Anda dapat memindai tiga gambar sekaligus dan menyimpan file dalam banyak format.

Yang terbaik adalah menandatangani dokumen PDF secara digital. Fitur ini cocok untuk guru, pengacara, profesor, dan profesi medis. Seperti yang kami katakan, ini sangat lambat pada beberapa perangkat karena banyaknya fungsi.

Kesimpulannya, ini adalah aplikasi pemindai yang bagus dengan fitur-fitur luar biasa. Saat Anda menginginkan aplikasi smartphone yang stabil, maka itu adalah TapScanner.

PhotoScan – Alternatif Camscanner 

Aman untuk mengatakan bahwa pemindaian aplikasi keren ini akan tetap ada. Search engine Google datang dengan aplikasi pemindai fantastis bernama PhotoScan. Ini memiliki peringkat 4,2 yang layak di toko dan lebih dari 26.000 ulasan.

PhotoScan adalah alternatif CamScanner yang paling cocok. Itu karena fitur dan pengoperasiannya kurang lebih sama. Aplikasi fantastis ini, dirancang oleh Google, memiliki kejernihan luar biasa dan ideal untuk memindai foto yang dicetak.

Algoritma Google digunakan di sini untuk mendesain foto karena mempertahankan orisinalitas. Tentu saja, aplikasi pemindai lain yang kami temukan berguna, tetapi menghasilkan cacat. Aplikasi pemindai memiliki pemangkasan otomatis, yang ideal untuk pengguna berat.

Aplikasi pemindai menggunakan titik pindai dan memadukan pindaian dengan bantuan fotografi komputasional. Kemudian gambar diluruskan, dan silau dihilangkan dari foto.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik tombol rana, dan saat titik-titik menjadi biru, Anda menerima versi digital dari foto tersebut di ponsel cerdas Anda.

Ya, ini juga berfungsi di iPad atau iPhone Anda. Apakah kami menyukai sesuatu di aplikasi pemindai ini? PhotoScan paling cocok untuk memindai foto yang dicetak.

Detail dan orisinalitas sangat dipertahankan, foto keluar bebas dari silau, dan mereka juga memiliki kemampuan deteksi tepi. Apakah Anda ingin menggunakan PhotoScan? Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi pemindai yang luar biasa ini untuk alasan yang tepat.

Anda akan senang dengan hasilnya. Mudah digunakan; fungsi sekali klik terbukti dan cocok untuk dokumen. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda berencana sebelum menggunakannya. Itu karena idealnya hanya untuk mencetak foto.

Anda mungkin ingin melihat opsi lain untuk memindai gambar atau gambar lama. Anda ingin menggunakan smartphone yang layak untuk pemindaian berkualitas lebih baik.
LihatTutupKomentar