7 Alternatif Adobe Acrobat Terbaik

7 Alternatif Adobe Acrobat Terbaik yang bisa anda coba dapat anda coba dalam artikel ini.

Adobe menawarkan 2 tools yang membantu anda bekerja dengan file PDF. File PDF (Portable Document Format) dapat dilihat, dibuat, dan diedit menggunakan Adobe Acrobat. Meskipun Adobe Reader dapat menampilkan, mencetak, membubuhi keterangan, dan menandatangani file PDF, Adobe Reader tidak dapat mengedit atau membuatnya.

Namun, menurut Perjanjian Lisensi IU/Adobe, banyak produk Adobe gratis melalui IU kepada mahasiswa, fakultas, dan staf IU. Namun, tetap saja, hanya beberapa pengguna yang memiliki akses ke fitur premium setelah mereka membeli kunci lisensi premium. Artikel ini telah menyebutkan beberapa alternatif untuk Adobe Acrobat yang dapat Anda gunakan pada tahun 2022. Jadi, mari kita coba ketahui alternatif adobe acrobat yang bisa dicoba oleh anda semua.


Alternatif Adobe Acrobat


Foxit Reader

Foxit Reader dapat dibandingkan dengan Google Documents. Semua PDF Anda dapat dibuat, dibagikan, dan disimpan dengan aman di cloud. Anda dapat membuat PDF dengan mengunggah pindaian, mengonversi dokumen Word, presentasi PowerPoint, dan lembar kerja Excel, dan bahkan menggabungkan beberapa PDF.

Editor PDF ini memungkinkan Anda berkolaborasi dengan orang lain, melacak siapa yang memeriksa dokumen Anda, melihat aktivitas, mengedit, berkomentar, dan juga memberi tahu pembaca tentang perubahan apa pun. Ini adalah salah satu alternatif terbaik untuk aplikasi pembaca Adobe Acrobat. Oleh karena itu, jika memenuhi persyaratan Anda, Anda harus mencoba perangkat lunak ini sekali.

Selain itu, Foxit Reader menawarkan beberapa opsi keamanan, seperti kata sandi, tanda tangan digital, dan enkripsi, untuk membantu Anda menjaga PDF Anda tetap aman dan terlindungi. Jika Anda perlu berkolaborasi pada file PDF secara teratur untuk pekerjaan Anda dan sering membuatnya, Foxit mungkin merupakan pilihan yang baik.



Wondershare

Tidak diragukan lagi Wondershare adalah perangkat lunak populer yang dapat memenuhi semua kebutuhan perangkat lunak Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk membuat, memanipulasi, mengonversi dengan mudah, dan menandatangani file Anda secara digital. Sebagai bagian dari solusi perangkat lunak khusus Wondershare, kebutuhan bisnis dan tenaga kerja Anda dapat dipenuhi dengan solusi.

Fitur terbaiknya adalah ia memberi Anda alat kolaborasi multiplatform sehingga Anda dapat mengelola tenaga kerja dan tugas Anda secara efisien. Ada tiga rencana yang ditawarkan oleh Wondershare: Individu, Tim, dan Pendidikan, mencakup semua kebutuhan terlepas dari profesi atau persyaratan khusus. Namun, lebih mudah untuk menangani kumpulan data besar jika Anda mendistribusikan formulir kepada orang-orang dan menganalisisnya bersama-sama. Selain itu, Anda dapat mengatur tugas Anda dengan alat diagram alat.



Editor PDF Sejda

Sejda PDF mungkin merupakan alternatif terbaik untuk Adobe Acrobat bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan uang ekstra untuk perangkat lunak pengedit PDF. Ada tautan langsung ke berbagai fitur pengeditan dan manipulasi perangkat lunak yang tersedia di web, sehingga Anda dapat mengunduh perangkat lunak gratis secara gratis. Sebaliknya, dengan Sejda, Anda perlu mengunduh dokumen Anda dan menyimpannya di PC Anda untuk menghindari kehilangannya karena mereka akan dihapus secara otomatis setelah 2 jam.

Namun, karena privasi dokumen, Anda tidak dapat membagikannya dengan orang lain, sehingga Anda tidak dapat berkolaborasi dengan rekan kerja di tempat kerja. Dengan Sejda PDF Editor, Anda perlu memperbarui rekan kerja Anda tentang kemajuan Anda dan sebaliknya, yang mungkin agak sulit. Karena Sejda adalah perangkat lunak online, Anda tidak perlu menginstal apa pun di komputer Anda. Itu dapat dibuka di browser web Anda, dan Anda dapat segera memulai.


iSkysoft PDF Editor


Tidak diragukan lagi, iSkysoft PDF Editor adalah salah satu alternatif terbaik untuk Adobe Acrobat yang dapat ditawarkan oleh semua pakar perangkat lunak kepada Anda. Dengan kemudahan penggunaan, keandalan, dan harga yang wajar, perangkat lunak ini merupakan pilihan yang layak bagi mereka yang ingin tetap dalam anggaran mereka.

Meskipun iSkysoft PDF Editor pada prinsipnya adalah perangkat lunak lintas platform, ia juga tersedia untuk mesin Mac. Dengan iSkysoft PDF Editor, Anda dapat dengan mudah mengonversi, mengedit, mengatur, dan meninjau dokumen Anda. Antarmuka pengguna editor PDF ini memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada editor lain dalam kategori harganya, sehingga membuat kesan yang lebih menyenangkan. PDF dapat dibuat dan dimodifikasi dalam paket standar ke dalam berbagai format, serta dipotong, dipilih, dan dipindahkan sesuka Anda.

Selain catatan tempel dan perangko, editor PDF menyediakan sejumlah opsi tulisan tangan gratis. Anda dapat mengonversi dokumen Anda menjadi file HTML, kaya, dan teks biasa dengan paket Professional, yang mencakup perlindungan kata sandi, tanda tangan elektronik, enkripsi data, dan alat konversi.



PDF Sumatera

Editor PDF portabel yang ringan ini memiliki kemampuan manajemen dokumen dan merupakan alat yang ampuh untuk mengedit PDF. Bobotnya ringan, sehingga biasanya dimulai dengan cepat, menghabiskan lebih sedikit sumber daya perangkat, dan tidak membebani komputer Anda.

Selain itu, Sumatra PDF menawarkan kesederhanaan yang mengesankan dalam hal fitur dan fungsionalitas. Anda dapat menavigasi editor dengan mudah dan mengakses alat-alat penting langsung dari menu toolbar. Selain file PDF, Sumatra PDF mendukung banyak jenis file lainnya, yang semuanya terbuka secepat program itu sendiri saat pertama kali dijalankan.

Namun demikian, fokus Sumatra pada efisiensi datang dengan mengorbankan kualitas kinerja, karena formulir, penandatanganan elektronik, dan fitur manajemen PDF lainnya yang membutuhkan banyak sumber daya sistem tidak didukung. Namun demikian, dibandingkan dengan sezamannya, Sumatra PDF memiliki fitur yang lebih sedikit, seperti Adobe Reader dan Foxit Reader. Kerugian utamanya adalah kecepatan, tetapi Sumatra PDF menebusnya dengan sangat efisien dan cepat.



PDF X-Change Editor

Tidak ada alternatif yang lebih baik untuk Adobe Acrobat reader gratis selain PDF X-Change Editor. Dokumen dapat dipecah menjadi beberapa format dan dikonversi. Selain itu, perangkat lunak ini antara lain mendukung pembuatan, tampilan, pengeditan, dan anotasi dokumen. Selain menandai dokumen dan formulir anotasi, Editor PDF-Xchange menyediakan alat menggambar untuk membuat file PDF semi-profesional dengan mudah.

Selain itu, editor PDF menyertakan fitur enkripsi dokumen dan perlindungan kata sandi untuk mengamankan dokumen Anda. Namun, dengan menggunakan fitur OCR, Editor PDF-XChange akan memindai dan mengonversi gambar dan teks yang dipindai menjadi dokumen yang dapat dicari.

Nitro PDF

Nitro PDF adalah salah satu alternatif terbaik untuk adobe reader untuk menangani dokumen PDF. Meskipun Nitro PDF Viewer adalah versi upgrade dari Nitro Pro, itu tetap menjadi penampil dokumen PDF yang mumpuni, bahkan tanpa fitur Nitro Pro yang lebih canggih.

Pengguna Nitro Pro juga dapat menyisipkan, menghapus, dan menyusun ulang halaman, di antara fitur-fitur lainnya, dan mengonversi PDF yang dipindai menjadi dokumen yang dapat dicari melalui OCR. Nitro PDF menawarkan berbagai fitur gratis dan berbayar yang mengesankan dibandingkan dengan Adobe Reader. Meskipun Nitro Pro lebih terjangkau daripada versi premium Adobe Reader, itu masih perlu lebih fungsional.

Ada juga fitur Nitro PDF lainnya, termasuk pembuat PDF yang mempertahankan format asli dokumen Anda, konverter PDF yang dapat mengubahnya menjadi file Microsoft Office, dan editor PDF untuk memodifikasi dokumen Anda sesuai kebutuhan.

Dari 7 pilihan diatas tadi manakah yang menurut anda bagus dan juga apik? kami harap bisa membantu anda dalam mendapatkan alternatif adobe acrobat. So, dalam artikel ini kami ingin membantu anda dalam mendapatkan alternatif alternatif terbaik. Semoga bermanfaat, share apabila membantu anda semua ya.

LihatTutupKomentar