Cara Add Site Adsense 1 Hari Approve!

Cara Add Site Adsense 1 Hari Approve! bisa anda gunakan tips dan trik dalam artikel ini.

Menjadi salah satu tugas yang cukup berat, add site adsense merupakan salah satu hal yang harus dilakukan banyak publisher agar bisa mendapatkan persetujuan. Tentunya hal ini membuat kita harus berpikir agar website kita menjadi diapprove dengan mudah, mungkin saja anda sedang mencari referensi cara add site adsense 1 hari approve. Sebenarnya anda bisa mendapatkan persetujuan adsense dengan memperhatikan beberapa hal. 

Sebelumnya dalam artikel tentang cara daftar adsense, kita disuguhkan dengan tentang bagaimana cara daftar adsense yang benar. Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan juga tentang cara add site adsense di akun adsense dengan baik dan juga mudah tentunya.


Cara Add Site Adsense


-Buka Akun Adsense

-Buka bagian add site dan masukan website kita seperti gambar diatas tadi

-Lalu tinggal anda tunggu saja beberapa saat

-Nantinya ada informasi penolakan atau diapprove


Lantas bagaimana agar bisa mendapatkan persetujuan? sebenarnya kita bisa mendapatkan persetujuan dengan mudah dan cepat dengan cara memperhatikan beberapa hal yang pernah dibagikan sebelumnya dalam artikel ini. Anda bisa mengetahui beberapa penolakan yang ada.


Jenis Penolakan Adsense


Low Value Content

Penolakan Adsense jenis ini sangat amat membuat pusing para publisher, karena terkadang kita dihadapkan dengan penolakan yang menyulitkan. Sebenarnya kita bisa memperhatikan penolakan ini dengan cara memperhatikan website dengan benar. Seharusnya kita bisa memperbaiki website ini dengan cara menambahkan artikel dan juga bisa memperhatikan juga hal hal yang lainnya. Buat artikel minimal 500 kata, agar bisa mendapatkan persetujuan add site adsense yang bisa dicoba oleh untuk anda semua.


Konten Tak Memadai

Konten tak memadai artinya kita harus memperbaiki lebih lagi persoalan artikel. Tak jarang orang yang mendapatkan penolakan konten merupakan konten yang berbeda dan kurang. Mungkin saja anda sedang mencari referensi perbaikan konten anda bisa mencoba memperbaiki dengan cara menambahkan artikel yang ada dalam website. Cobalah untuk anda perbaiki lagi website anda dengan mudah.


Situs Tak Sesuai Kebijakan

Penolakan jenis ini sangat amat perlu anda perhatikan, karena memang situs website terkadang mengalami penolakan seperti ini. Satu satunya cara yang bisa anda coba adalah untuk memperbaiki situs yang ada. Perbaiki secara perlahan lahan agar anda bisa mendapatkan persetujuan, dengan begitu situs website anda tetap aman dan terjaga. Serta mendapatkan persetujuan dari google adsense tentunya.


Menu Inventaris Berharga

Biasanya hal ini menyebabkan kita harus mendapatkan perbaikan. Website kita harus diperbaiki dengan mudah dengan cara mengganti template atau theme lalu tinggal anda tambahkan artikel agar bertambah, anda sangat amat bisa sekali mencoba menu inventaris berharga yang tentunya sangat amat bagus untuk diselesaikan dengan bagus.


Salinan Artikel 

Salinan artikel merupakan artikel yang disalin atau copy paste, hal ini merupakan penolakan sulit. Karena kita harus memperhatikan artikel yang copas baru menghapusnya. Hal ini dilakukan agar bisa mencoba mendapatkan persetujuan dari google adsense dengan mudah. Hal ini membuat kita bisa menjadi benar dengan juga mendapatkan persetujuan dengan mudah dengan cara memperbaikinya dengan mudah.


So, dari tips dan trik artikel diatas manakah yang menurut anda sulit untuk diperbaiki? kami harap dengan adanya add site adsense trik bisa mencoba mendapatkan persetujuan dengan mudah dengan cara memperhatikan beberapa hal diatas tadi. Apabila bermanfaat bisa langsung anda share saja artikel ini untuk membantu anda dalam mendapatkan persetujuan.

LihatTutupKomentar