5 Cara Daftar Google Adsense 100% Approve

5 Cara Daftar Google Adsense 100% Approve diterima dengan mudah dan cepat, dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Menjadi salah satu periklanan terbesar yang ada di dunia, google adsense menjadi bulan bulanan para publisher. Seperti kita ketahui, google adsense merupakan periklanan terbaik yang bisa anda coba daftarkan dengan cuma cuma. Hanya saja semakin lama semakin banyak sekali beberapa kebijakan yang menurut kami cukup memberatkan. Untuk pendaftaran website sendiri cukup lama, kita bisa mendapatkan persetujuan berhari hari hingga bulanan.

Mungkin saja anda sedang mencari referensi tentang bagaimana cara daftar google adsense untuk website agar diterima. Anda bisa mencoba mengetahuinya dalam artikel ini, karena kami akan mengulas dalam artikel ini agar bisa anda dapatkan persetujuan dari google adsense tersebut. Berikut ini referensi yang bisa anda ketahui oleh anda semua.


Cara Daftar Adsense


Pilih Jenis Website Yang Baik

Website perlu anda pilih jenisnya atau yang sering disebut niche. Ada banyak niche atau jenis website yang bisa anda pilih dengan mudah. Dengan mencoba menentukan jenis atau niche website yang ada, kita sebagai publisher bisa mendapatkan persetujuan. Tentunya kita akan langsung ke tahap selanjutnya yaitu harus mendesign tampilan website agar rapi dan juga agar terlihat keren. Cobalah untuk anda coba pilih jenis website yang ada. Seperti otomotif, wisata, kesehatan, bank atau juga yang lain lain.


Design Tampilan Website

Design tampilan pada website perlu anda perhatikan, agar google menilai tentang tampilan atau design yang ada pada website. Tentunya kita harus memperhatikan tampilan atau design yang ada. Cobalah anda coba pilih template atau theme yang menunjang design website yang perlu anda coba. Mungkin saja anda tak punya modal lebih bisa memilih template atau theme yang gratis terlebih dahulu. Cobalah untuk anda coba design tampilan website, agar anda bisa mendapatkan persetujuan.


Buat Artikel Yang Panjang

Artikel yang panjang sangat amat mempengaruhi jumlah kata yang ada, seperti kita ketahui. Kita harus membuat artikel minimal 500-1000 kata agar di mata google dianggap bagus dan baik. Pastikan menyampaikan point point penting pada website, agar kita bisa membuat pembaca betah. Oleh karena itu tak ada salahnya untuk mencoba trik dan tips ini tentunya. Walaupun dianggap sepele, tetapi sebenarnya artikel adalah raja dari website yang harus diperhatikan oleh kita semua.


Daftarkan Ke Google Search Console

Setelah sudah memenuhi point diatas bisa dicoba untuk anda semua, agar anda bisa mendapatkan index yang cukup dari google. Tak heran apabila google search console atau GSC sering diributkan. Sempat dinonaktifkan berbulan berbulan, kini kita bisa memaksimalkan google search console atau GSC. Dengan cara mengirim peta situs dan juga dilakukan secara manual tentunya.


Daftarkan Website Ke Google Adsense

Setelah anda mengikuti point point yang ada, kita bisa langsung daftarkan website kita ke google adsense dengan mudah. Dengan catatan website kita sudah terindeks tentunya. Hal ini membuat kita bisa menjadi mendapatkan persetujuan dari google. Demi bisa mendapatkan persetujuan kita harus berupaya keras, agar website kita disetujui.

Karena memang peraturan dari google sangat amat ketat kini, tak bisa dipungkiri apabila kita harus mencoba mendaftarkan ke google adsense dengan mudah. So, maka dari itu anda bisa mencoba cara dan trik yang bisa dicoba oleh anda semua tentunya.


Tips cara daftar google adsense dengan melakukan 5 langkah, bisa dicoba oleh untuk anda semua. Anda sangat amat bisa mencoba tips dan juga sengaja kami rekomendasikan untuk anda semua agar anda bisa mendapatkan persetujuan dari google adsense tentunya. Akhir kata kami ucapkan terima kasih, share bila bermanfaat.

LihatTutupKomentar