7 Cara Mendapat Uang Dari Captcha Yang Benar

7 Cara Mendapat Uang Dari Captcha Yang Benar bisa anda ketahui dalam artikel bermanfaat ini tentunya.

Menjadi salah satu referensi yang tak diketahui, bermain captcha adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hanya saja ada banyak referensi yang bisa kita coba untuk menghasilkan uang salah satunya adalah dengan cara mendapatkan uang dari captcha yang mudah didapatkan. menemukan captcha di internet adalah hal yang biasa, tapi apa jadinya apabila kita bisa mendapatkan uang dari captcha dengan mudah dan cepat.

Jika anda adalah orang yang merasa terganggu, Jika anda suka mengisinya dan ingin mengisi lebih banyak, sekarang saatnya mengubah aktivitas itu menjadi pendapatan sampingan atau pendapatan sampingan dengan mudah secara cepat dan cuma cuma. Berikut ini akan kami bagikan bagaimana cara mendapat uang dari captcha yang benar.


Cara Mendapat Uang Dari Captcha

1. Kolotibablo

Kolotibablo merupakan salah satu referensi situs captcha dan sekaligus aplikasi captcha terbaik yang bisa anda coba mainkan. Disini kita tak boleh sampai banyak salah salah dalam mengisi captcha. Agar tidak terbanned. Kami sarankan untuk teliti saat sedang mengisi pekerjaan captcha. Hal ini dikarenakan website ini sudah banyak pekerja, tentunya mereka harus menyeleksi para pekerja. Dengan berbagai macam alat payment kita bisa mendapatkan pembayaran dari website keren ini tentunya. 


2. Captchatypers

Pengetik Captcha dapat tetap berada di urutan kedua daftar kami karena perusahaan ini juga mempekerjakan pekerja entri captcha dalam skala besar.

Proses login sangat sederhana; yang harus Anda lakukan adalah mengirimkannya ke captchatypers@gmail.com, dan Anda akan diberi pekerjaan sebagai balasannya setelah verifikasi.

Anda bisa mendapatkan bayaran hingga $1 hingga $1,5 per 1000 gambar. Hal ini bervariasi dengan waktu. Waspadalah terhadap penipu yang meminta uang untuk menugaskan Anda bekerja dalam jenis captcha.


3. 2Captcha

2captcha adalah salah satu penyedia pekerjaan entri captcha terbaik yang Anda butuhkan untuk bekerja. Anda dapat mengklaim berbagai keuntungan bekerja dengan perusahaan ini.

Ini akan membayar $0,3 per 1000 tayangan captcha dan $1,01 untuk captcha yang dimasukkan kembali. Keuntungan tambahan di sini adalah mereka memberi Anda antarmuka program Aplikasi untuk sebagian besar bahasa pemrograman populer.

Jadi Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk mempermudah pekerjaan Anda. Bahkan jika mereka memiliki kebijakan pemecatan yang ketat, berhati-hatilah di tempat kerja. Daftar di sini untuk bergabung!



4. MegaTypers

MegaTypers menjadi salah satu referensi situs captcha terbaik, sebenarnya kita bisa mendapatkan penghasilan dari sini dengan mudah megatypers yang sangat amat mudah dicoba. Pertama kita buat akun megatypers dan akun pertama tersebut harus tak dimainkan, anda bisa mendaftarkan akun pertama tersebut dan menggunakan referal dari akun pertama dan memainkan akun kedua dan akun seterusnya. Minimum withdraw 3$ kita bisa mendapatkan penghasilan dari situs captcha keren yang terbaik ini tentunya.


5. Captcha Club

Captcha Club menjadi salah satu referensi situs penghasil captcha yang keren, termasuk salah satu perusahaan website captcha keren yang harus dicoba oleh untuk anda semua. Apabila anda sedang mencari referensi captcha club, sebenarnya kita bisa mencoba memainkan captcha club dengan cara mendaftarkan diri dan mengetik captcha dengan mudah.


6. FastTyper

Nama itu sendiri mengatakan layanan yang ditawarkannya. Di sini Anda dapat mendaftar dan bekerja untuk mendapatkan bayaran pada jam kerja yang fleksibel. Mereka memiliki situs web yang sangat aman dan kebijakan pemecatan yang ketat. Anda bisa mendapatkan $1,5 pada 1000 captcha. Periksa situs web untuk lebih jelasnya!


7. Captcha2Cash

Ini mengatakan, 'Ketik Lebih Banyak dan Hasilkan Lebih Banyak.' Dengan mendaftar dengan Captcha2Cash, Anda dapat memperoleh uang tunai nyata dengan mendekode captcha. Anda bisa mendapatkan $1 per 1000 tayangan. Proses pendaftarannya sangat sederhana, dan situs web mereka akan menghapus pertanyaan Anda secara lebih rinci. Daftar untuk mendapatkan uang tunai nyata! dan juga anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari situs website ini.


So, dari 7 situs website captcha yang sudah kami bahas dan kami ulas diatas tadi manakah yang menurut anda sangat amat bagus? kami rekomendasikan untuk mencoba memainkan megatypers dan kolotibablo. Untuk anda yang sedang mencari referensi penghasilan tambahan lainnya anda bisa mencoba membaca artikel lainnya yang menarik yaitu artikel tentang aplikasi penghasil uang terbaik yang notabenenya cukup amat bagus. Apabila dirasa bermanfaat dan juga dirasa bagus bisa dishare ya artikel ini.

LihatTutupKomentar