Daftar Game Crypto Android Terpopuler 2023

Daftar Game Crypto Android Terpopuler 2023 kami rekomendasikan untuk anda semua dalam artikel ini.

Game crypto android tidak hanya menyenangkan tapi juga cukup menguntungkan. Tidak seperti video game pada umumnya di mana pencapaian Anda yang paling menonjol adalah aset dalam game dan menyelesaikan misi, game dan juga kepuasan saja. Karena game game ini merupakan game penghasil crypto yang keren dan cukup bagus.

Anda bisa mendapatkan crypto untuk memainkan apa saja mulai dari game yang berpusat pada hewan peliharaan hingga game metaverse 3D dan bahkan game kebugaran, dan terserah anda untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan hadiah Anda. Jadi, jika Anda penasaran untuk menjelajahi game blockchain yang dapat memberi Anda uang ekstra, berikut adalah beberapa game penghasil uang crypto keren yang terpopuler dan terbaik.



Game Crypto


Axie Infinity

Axie Infinity adalah game crypto keren yang ada di dunia digital di mana pemain mengumpulkan hewan peliharaan yang disebut Axies untuk melawan pemain. Sky Mavic merancang Axie Infinity untuk menawarkan beragam pengalaman menyenangkan, termasuk membangun kerajaan, berkembang biak, membesarkan, dan bertarung. Ini juga menawarkan hadiah dalam bentuk Token Non-Fungible (NFT).

Axie Infinity gameplay berjalan dimana skill dan daya saing yang bersangkutan. Untuk mulai memainkan Axie Infinity, Anda perlu menemukan axie yang mampu menghancurkan lawan Anda. Ada 6 ras Axie murni, masing-masing dengan 6 bagian tubuh dengan statistik berbeda. Jadi, anda harus cerdik dalam memilih hewan peliharaan Anda untuk mendapat kesempatan mengalahkan pesaing Anda.

Setelah anda mendapatkan set Axie, saatnya untuk berlatih dalam mode Petualangan. Di sinilah hewan peliharaan Anda bertarung dengan AI Axie untuk meningkatkan "Pengalaman" (XP)-nya untuk bagian permainan selanjutnya, yaitu mode Arena. Mode ini memasangkan Anda dengan pemain dengan Matchmaking Rating (MMR) yang sama.

Pada akhirnya, semakin banyak lawan yang Anda kalahkan dalam mode player-versus-player (PVP), semakin tinggi MMR Anda dan semakin berat dompet Anda.

Potensi penghasilan di Axie Infinity melekat pada keahlian anda dalam memainkan game. MMR adalah nilai yang menunjukkan tingkat keahlian Anda dan menentukan jumlah uang yang dapat Anda hasilkan dari bermain Axie Infinity. Anda juga dapat bertani formulir untuk mendapatkan aset kripto.


Biasanya, Anda akan memulai permainan dengan MMR 1200, memberi Anda 3 token Smooth Love Potion (SLP), mata uang dalam game. Setiap kali Anda memenangkan pertempuran. SLP adalah token asli Axie Infinity. 3SLP adalah sekitar $0,015. Kehilangan permainan menurunkan MMR Anda tetapi tidak mengurangi SLP di dompet Anda.


Matchmaking Ranking (MMR): Nilai yang menunjukkan tingkat keahlian Anda di Axie Infinity

Smooth Love Potion (SLP): Token asli Axie Infinity

Berikut rincian berapa banyak SLP yang dapat Anda hasilkan untuk setiap kemenangan dalam game

Sandbox

Sandbox adalah salah satu game crypto android teratas yang memadukan kreativitas dan monetisasi. Game metaverse multipemain ini memungkinkan pemain mendapatkan uang dari game NFT. Pixowl meluncurkan Sandbox pada tahun 2011 sebagai cara untuk memperkenalkan teknologi blockchain kepada orang-orang melalui permainan virtual.

Namun, game berbasis blockchain ini sekarang menjadi ekonomi digital yang berkembang pesat yang memungkinkan pemain untuk membuat dan memonetisasi pengalaman game multipemain digital dan aset voxel.


Proyek NFT game multiverse ini mendasarkan gameplaynya pada kreativitas para pemainnya. Di Sandbox, Anda dapat membuat dunia virtual, lengkap dengan karakter, bangunan, seni, peristiwa, dan sumber daya, dan menentukan interaksi di dalam dunia. Hasilnya adalah koleksi game yang tidak terbatas dalam game.


Untuk mengaktifkan gameplay, The Sandbox terlebih dahulu mengharuskan pemilik game untuk melampirkan game mereka ke sebidang tanah Sandbox tertentu. Sebidang tanah di The Sandbox berukuran 1x1, atau 96x96 meter dalam game, di mana satu meter adalah 32x32x32 voxel atau piksel 3D. Selain itu, Anda tidak perlu memiliki tanah untuk membuat game di atasnya; sebagai gantinya, Anda cukup menyewanya.


Kreativitas adalah raja di The Sandbox, begitulah cara Anda menghasilkan uang dalam permainan. Cara pertama untuk menghasilkan uang dalam permainan adalah membuat NFT dan menjualnya di pasar. Pembayaran Anda akan dalam SAND, mata uang dalam game.


Pasar memiliki NFT senilai hanya $0,97 atau sebanyak $4826. Akibatnya, Anda dapat menentukan harga NFT Anda di mana saja dalam kisaran ini dan menemukan pembeli yang bersedia. Anda juga dapat memonetisasi The Sandbox dengan membeli tanah dan menyewa atau menjualnya dengan keuntungan kepada pemain lain. Tidak ada tarif standar untuk menjual atau menyewa tanah di dalam game.


Namun, harga tertinggi plot 1 × 1 yang pernah dijual di The Sandbox adalah 100 ETH. Tanah tersebut, yang dimiliki oleh The Yacht's King Domain, diperoleh sekitar $279.282 pada saat dijual.


Decentraland 

Decentraland adalah salah satu metaverse game virtual paling populer. Token asli game ini adalah MANA. Dibuat oleh Ariel Meilich dan Esteban Ordano, game crypto android keren yang tujuan virtual untuk aset digital. Decentraland memungkinkan pemain untuk mengembangkan dan memonetisasi real estat virtual imersif mereka.

Gameplay Decentraland berkisar pada ketersediaan 90.601 plot individu LAND. Di tanah ini, Anda dapat membuat pemandangan menakjubkan, bangunan, seni, dan hampir semua NFT lain yang dimungkinkan oleh imajinasi game anda. Mainkan dan hasilkan crypto dari sini.

Illuvium adalah salah satu judul petualangan dunia terbuka NFT paling terkenal. Game bertema intergalaksi ini adalah karya Kieran dan Aaron Warwick. Illuvium begitu penuh dengan pertemuan antarplanet yang mendebarkan sehingga tidak heran mengapa banyak pemain crypto menganggapnya sebagai salah satu game crypto teratas yang akan datang.


Iluvium

Illuvium adalah salah satu judul petualangan open world NFT paling terkenal. Game bertema intergalaksi ini adalah karya Kieran dan Aaron Warwick. Illuvium begitu penuh dengan pertemuan antarplanet yang mendebarkan sehingga tidak heran mengapa banyak pemain crypto menganggapnya sebagai salah satu game crypto teratas yang akan datang.


Gameplay:

Ini memiliki salah satu gameplay paling menarik dibandingkan dengan game NFT lainnya. Game ini berjalan dengan perpaduan menarik antara aksi RPG dan eksplorasi planet. Setelah selamat dari pesawat luar angkasa yang hancur, pemain menemukan diri mereka di planet yang hancur bernama Illuvium. Planet ini memiliki makhluk yang disebut Illuvials dengan kekuatan luar angkasa.

Tugas umum saat pemain mendarat di Illuvium adalah menemukan Illuviary, yang mencantumkan semua nama Illuvial. Menggunakan Illuvials yang ditangkap, Anda dapat membuat tim yang kuat dan bersaing dalam gameplay PVP dan misi lainnya. Ini membantu Anda mendapatkan poin pertarungan, yang dapat Anda ubah menjadi token asli Illuvium, ILV.


Monetisasi :

Illuvium adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang melalui game blockchain. Mekanika game di Illuvium melibatkan pemberian hadiah dalam game kepada pemain untuk menyelesaikan tantangan. Meskipun ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghasilkan, itu tidak memberikan banyak keuntungan.

Untuk meningkatkan margin keuntungan, pemain Illuvium dapat memilih untuk mempertaruhkan ILV. Namun, hadiah yang akan Anda peroleh dari mempertaruhkan ILV bergantung pada durasi mempertaruhkan. Jumlah ILV yang Anda pertaruhkan dan keadaan pasar yang berlaku. Namun, berdasarkan perkiraan, Anda dapat memperoleh sekitar 3,04% APY untuk ILV.


Freecash

Terakhir ada freecash yang merupakan situs website sekaligus aplikasi. Selain game kita juga bisa mendapatkan job lainnya. Job yang tersedia yang ada dalam freecash ini juga bervariasi. Pembayaran disini juga cukup banyak, kita bisa mendapatkan pembayaran online yaitu dengan memanfaatkan payment dari coin crypto, paypal, giftcards dan juga yang lain lain. Hal ini membuat kita sangat amat terbantu. Oleh karena itu, kami rekomendasikan game ini untuk anda semua untuk anda coba.


Doge Dash

Doge dash merupakan salah satu game crypto android terpopuler, yang notabenenya sangat amat bagus. Tak ada salahnya untuk anda coba. Di tahun 2023 ini ada baiknya untuk mencoba game game crypto android terpopuler 2023 yang seru. Dalam artikel ini, kami merekomendasikan doge dash keren yang bisa dicoba oleh anda semua.


Kesimpulan Game Crypto Android

Dari game crypto android yang sudah kami bahas diatas tadi, manakah yang menurut anda sangat bagus? kami harap dengan adanya game crypto android sangat amat bagus untuk anda coba. Share artikel ini apabila bermanfaat oleh anda semua. Thanks sudah berkunjung ya!

LihatTutupKomentar