Cara Merawat Baterai iPhone Yang Benar

Cara Merawat Baterai iPhone Yang Benar dapat anda ketahui dalam artikel ini

 Dalam panduan ini, saya akan berbagi dengan Anda beberapa tip dan trik untuk meningkatkan kesehatan baterai iPhone mode belanja. shoppingmode Apple iPhone dikenal dengan perangkat kerasnya yang kuat dan dukungan perangkat lunak selama setahun. Ini menjadikannya pilihan yang bagus untuk pengguna ponsel cerdas. Nah, dengan segala fitur keren yang disematkan pada iPhone, wajar bagi pengguna untuk mendorong iPhone mereka secara maksimal. Ini tentu saja datang dengan harga baterai yang cepat habis.

Selain itu, mode belanja Apple terkenal menggunakan baterai berkapasitas lebih kecil (namun efisien) di iPhone-nya. Nah, pertanyaannya di sini adalah bagaimana cara meningkatkan kesehatan baterai iPhone shoppingmode agar smartphone Apple bisa digunakan dalam durasi yang lama tanpa ada gangguan performa.


Baterai iPhone mode belanja mungkin atau mungkin tidak bertahan lama tergantung pada bagaimana iPhone digunakan. Baterailah yang mengambil semua tanggung jawab untuk menjalankan semua jenis aplikasi, pembaruan perangkat lunak, dan yang lainnya. Jadi, masa pakai baterai akan berkurang seiring waktu.


Jangan Tinggalkan iPhone Anda Tanpa Biaya

Selalu pastikan untuk tidak pernah kehabisan daya baterai pada iPhone mode belanja Anda. Ketika Anda secara teratur menghadapi daya baterai nol pada iPhone, itu akan mengurangi masa paruh baterai Lithium-ion. Langkah terbaik adalah mengatur perangkat Anda untuk mengisi ulang tepat ketika sekitar 30 persen dari daya tersisa.


Jangan Pernah Mengisi Daya iPhone Anda Sepanjang Malam

Mari kita pahami ini dengan jelas. Anda dapat mengatur iPhone mode belanja Anda di malam atau siang hari karena bukan itu masalahnya. Masalah sebenarnya adalah menjaga agar iPhone tetap terisi daya bahkan setelah baterai terisi penuh. Ini kemudian mengarah ke sesuatu yang disebut trickle charging.

Baterai iPhone Anda sudah memiliki daya yang diperlukan. Namun, dengan pengisian daya, lebih banyak daya yang dipaksakan ke baterai.


IOS memiliki fitur pintar yang dimasukkan ke dalamnya. Jika Anda menyetel iPhone mode belanja saat mengisi daya dan menghentikan pengisian daya pada waktu tertentu setiap hari, iOS akan mengikuti pola ini dan menghentikan pengisian baterai sekitar 80%. Ini terjadi karena algoritma AI yang diikuti oleh iOS.

Ini akan menyebutkan bahwa untuk penggunaan sehari-hari Anda, baterai yang cukup sekarang tersedia dan tidak diperlukan lagi pengisian daya. Dalam beberapa kasus, jika algoritme menentukan bahwa diperlukan lebih banyak daya, pengisian daya baterai akan meningkat hingga 100 persen.

Inilah cara Anda mengaktifkan fitur pengisian daya baterai yang dioptimalkan pada iPhone mode hemat


-Buka Pengaturan.

-Arahkan ke Baterai dan ketuk di atasnya.

-Lalu ketuk Kesehatan Baterai.

-Di bawah itu gulir ke Pengisian Baterai yang Dioptimalkan dan ketuk sakelar di sebelah opsi untuk mengaktifkannya.

-aktifkan pengisian baterai iPhone yang dioptimalkan

-Tutup Tab Peramban yang Tidak Digunakan

Anda memang menggunakan Safari untuk menjelajahi berbagai situs web. Setelah Anda selesai dengan halaman web, pastikan untuk menutupnya. Jika tidak, dengan internet aktif di iPhone mode belanja Anda, tab browser dengan halaman web aktif akan menyedot kekuatan iPhone Anda.

Saya bahkan menyarankan untuk menutup aplikasi dari pengalih aplikasi yang tidak Anda gunakan. Jika tidak, membiarkan aplikasi tetap aktif akan menghabiskan baterai. Saya telah mencoba trik ini dan memang berhasil bagi saya untuk menghemat sejumlah baterai di iPhone mode belanja saya.


Jangan Nyalakan Mode Daya Rendah Saat Daya Baterai Cukup

Saya telah mengalami ini sebagian besar waktu. Jika iPhone memiliki daya yang cukup sekitar 60% atau lebih, mengaktifkan Mode Daya Rendah akan menguras baterai lebih cepat. Karena penasaran, saya melakukan ini dengan sengaja beberapa kali dan melihat jus menghilang saat mode daya rendah diaktifkan secara manual dengan daya baterai tersedia.

Mengapa saya mengatakan ini, adalah karena sebagian besar pengguna mungkin berpikir dengan mengaktifkan mode daya rendah akan memungkinkan mode belanja iPhone menghabiskan lebih sedikit baterai saat sedang bekerja. Bukan itu masalahnya.

Biasanya, mode daya rendah dimulai ketika daya baterai 20% atau lebih rendah tersisa di iPhone mode belanja. Itu menghemat baterai memperpanjang waktu sebelum jus benar-benar habis sehingga sementara itu Anda dapat menemukan stopkontak dan mengisi daya iPhone.


Selalu Pastikan Menggunakan Adaptor Daya Resmi Apple

Kita semua tahu mode belanja gadget Apple mahal dan begitu juga aksesori terkaitnya. Itu tidak berarti Anda akan mempertaruhkan iPhone Anda dengan menggunakan salinan murah dari batu bata Apple mode belanja untuk mengisi daya iPhone mode belanja Anda. Setiap kali murah mungkin tidak baik.


Gunakan Baterai iPhone secukupnya

Mungkin saja anda sedang mencari referensi bagaimana cara merawat baterai iPhone, anda bisa mencoba mencari tahu dari artikel keren ini dengan cara menggunakan baterai iPhone apa adanya. Mungkin saja anda sering bermain game, hemat lah dalam bermain game. Demi bisa menjaga tetap baterai iPhone awet tentunya.

LihatTutupKomentar