4 Usaha Franchise Modal Kecil Menguntungkan

4 Usaha Franchise Modal Kecil Menguntungkan semua ada dalam artikel ini tentunya.

Setiap manusia pasti ingin sukses dan mendapatkan masa depan yang cerah kelak di kemudian hari. Untuk mendapatkan sebuah kesuksesan tersebut pastinya memerlukan sebuah usaha dan tekad yang kuat dari dalam diri kita. terutama dalam hal bakerja. Mengingat dari bekerja inilah kita bisa menunjukan kepada dunia kemampuan kita yang sebenarnya. Sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda jadikan lahan pekerjaan untuk saat ini. akan tetapi yang paling ramai dan banyak dicari sekarang ini adalah usaha franchise atau sering juga disebut dengan bisnis waralaba. Dimana kita akan berkerjasama atau bermitra usaha dengan salah satu merek ternama untuk mengembangkan bisnis.

Usaha franchise ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1850 oleh Isaac Singer (pembuat mesin jahit terkenal), kemudian bisnis seperti ini diikuti oleh industri motor besar asal Amerika yakni General Motor untuk mengembangkan bisnisnya. Namun untuk di Indonesia sekarang ini bisnis franchise yang paling banyak diminati dan memiliki prospek terbaik adalah franchise atau waralaba dalam bisnis kuliner. Seperti bisnis franchise yang terkenal saat ini antara lain McDonald, Kentucky Fried Chicken, Alfamart, Indomaret, Hoka-Hoka Bento dan masih banyak lagi. Nah bagi Anda yang saat ini sedang mencari bisnis usaha franchise modal kecil yang menguntungkan. Berikut ini ada beberapa referensi Usaha Franchise atau bisnis waralaba yang dapat Anda tekuni.



Usaha Franchise


1. Bisnis Makanan dan Minuman

Bisnis waralaba makanan dan minuman ini sangat populer sekali di Indonesia. terutama makanan dan minuman yang berasal dari luar negeri. Seperti China ataupun Taiwan. Selain itu bisnis franchise makanan dan minuman ini juga memiliki prospek yang sangat bagus sekali kedepannya. Tanpa modal yang besarpun Anda sudah bisa menjakankan bisnis ini. akan tetapi kami sarankan Anda tidak membuat sebuah merek sendiri terlebih dahulu, terutama jika Anda belum memiliki pengalaman berbisnis yang mumpuni. Karena hal tersebut akan membuat usaha Anda menjadi tidak berkembang. Anda bisa bermitra dengan usaha franchise yang makanan dan minuman yang ada di Indonesia untuk mengembangkan usaha tersebut.


2. Bisnis Franchise Laundry Kiloan atau Jasa Kebersihan

Jika kita perhatikan sebenarnya bisnis laundry kiloan ini sangat menguntungkan sekali. karena sekarang ini lebih banyak masyarakat yang memilih mencucikan pakaian mereka ke jasa kebersihan dari pada mencucinya sendiri. dengan alasan cucian hasil laundry itu lebih bersih, rapi dan harganya relatif murah. Ada banyak sekali franchise laundry yang menawarkan kemitraannya. Namun kami sarankan Anda memilih franchisor yang sudah memiliki reputasi baik, walaupun harganya sedikit mahal. Karena jika Anda memilih farnchisor yang belum memiliki reputasi, hal tersebut akan membuat prospek usaha Anda kedepannya menjadi buruk.


3. Bisnis Logistik

Logistik disini seperti pengiriman barang, tentunya sangat amat membuat kita terbantu. Mungkin anda merasa apabila bisnis franchise adalah bisnis yang sulit. Tapi, di bidang logistik juga ada lho ternyata. Dari mulai pengiriman barang seperti TIKI,J&T,Sicepat dan juga yang lain lain. Semuanya ada dan bisa anda coba. Tentunya hal ini sangat amat bagus dan juga sangat direkomendasikan. Tak kalah dengan 2 bisnis franchise di beda tempat tentunya. Cobalah untuk anda coba bisnis keren ini ya!


4. Franchise Retail

Untuk bisnis ini sebenarnya kita bisa berpikir untuk mencoba franchise retail. Seperti indomaret dan juga rekanan lainnya. Seperti kita ketahui, bisnis ini sangat amat luar biasa. Kita bisa sekali mendapatkan keuntungan. Hanya saja modal untuk bisnis ini terbilang cukup besar. Maka dari itu, kami rekomendasikan bisnis ini. Walaupun modal besar, tapi sebenarnya sangat amat menjanjikan untuk anda semua. 


Itulah beberapa peluang Usaha Franchise modal kecil yang sangat menguntungkan apabila Anda benar-benar menjalankannya dengan tekun dan pantang menyerah. Insya Allah skipnesia.com akan memperbarui lagi info ini untuk menambah daftar peluang usaha franchise lainnya. Selamat berbisnis, semoga informasi bisnis franchise ini berguna untuk inspirasi bisnis Anda. Jangan lupa dishare apabila bermanfaat untuk anda semua.

LihatTutupKomentar