5 Situs Survey Online Terbaru 2023

5 Situs Survey Online Terbaru 2023 dapat anda ketahui dan anda akses disini.

 


Menjadi salah satu alternatif dalam mencari uang, situs survey online merupakan tempat yang luar biasa yang bisa anda coba kunjungi.

Di tahun 2023 ini ada banyak sekali situs situs bermanfaat, sebagai orang yang menginginkan informasi bermanfaat. Anda bisa mencari tahu tentang situs survey online terbaik dan terpercaya.

Dalam artikel ini kami akan mengungkapkan tentang situs survey online mana saja yang bisa anda kunjungi dan mainkan. Berikut ini informasinya bisa langsung disimak oleh anda semua.

Situs Survey Online


Survey Junkie
Survey Junkie merupakan situs terbaik dan mudah untuk dicoba. Anda sangat amat perlu mencoba situs survey ini untuk dijadikan piliha.

Menurut situs web mereka, mereka mengatakan mereka adalah tempat online paling populer untuk mendapatkan uang tunai dan hadiah untuk berbagi pemikiran Anda, sementara itu mungkin tidak benar secara teknis, kami rekomendasikan situs ini karena merupakan situs survey online terbukti membayar dan terbaik.

Dibuat pada tahun 2005 (yang cukup tua untuk sebuah situs survei) dan memiliki lebih dari 10.000.000 anggota.

Survey Junkie menggunakan sistem poin untuk hadiah mereka. Untuk setiap survei yang Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan 50 – 450 poin. 100 poin sama dengan $1.

Seperti yang dapat Anda baca di ulasan Survey Junkie, mereka sangat jujur tentang berapa banyak yang akan Anda hasilkan, tidak seperti beberapa kompetisi lainnya. Mereka dengan jelas mengatakan di situs web mereka, Anda Tidak Akan Kaya dengan mengikuti survei.

Anda dapat mencairkan poin anda baik melalui PayPal atau dengan kartu hadiah. Jika Anda meminta pembayaran melalui PayPal dan itu bisa memakan waktu hingga 24 jam, tetapi dalam banyak kasus itu segera.

Dibandingkan dengan situs lain di luar sana, ini adalah keuntungan besar. Beberapa perusahaan dan situs dapat membuat Anda menunggu beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu.


Swagbucks
Swagbucks adalah salah satu situs survei berbayar pertama yang muncul di internet, tetapi telah berkembang untuk menawarkan lebih banyak pilihan dan cara yang lebih menyenangkan untuk menghasilkan uang setiap tahun. Dengan Swagbucks, Anda akan mendapatkan poin untuk berbelanja online, menonton video, menelusuri web, dan menjawab survei

Dalam hal menukarkan poin anda, berbagai macam gift card adalah beberapa opsi terbaik di situs web Swagbucks. Jika melakukan survei untuk gift card bukan urusan Anda, Anda juga dapat menukarkan poin Anda dengan uang tunai PayPal. 

Mendaftar untuk Swagbucks itu mudah dan paling penting adalah gratis! Jika anda ingin melihat semua cara berbeda untuk menghasilkan uang dengan Swagbucks cobalah untuk anda coba mengunjungi situs ini.

Inbox Dollars
Dengan Inbox Dollars, Anda akan mendapatkan uang cash untuk berbagai aktivitas. Selain mendapatkan reward dengan menyelesaikan survei dan kuesioner, Anda juga bisa mendapatkan bayaran untuk menjelajahi internet, bermain game, mencetak kupon belanjaan, dan berbelanja online. Yang terbaik dari semuanya, mendaftar benar-benar gratis!

Jika anda menggunakan situs InboxDollars secara teratur, biasanya Anda dapat memperoleh hingga $20 atau $30 per bulan untuk berbagai aktivitas Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan kredit $5,00 hanya dengan mendaftar! Mereka mengklaim sekarang telah membayar lebih dari $57 juta hadiah uang tunai. Cobalah untuk anda coba mengujungi website keren ini.

Lifepoint
Sebelumnya MySurvey, LifePoints sebenarnya merupakan adaptasi dari program yang dimulai pada tahun 1946. Ini dimulai sebagai organisasi Pendapat Keluarga Nasional yang biasa mengirimkan survei melalui surat.

Pada tahun 2001, mereka bergabung dengan era digital, dan sekarang mereka adalah salah satu situs survei terbaik. Menurut situs web, mereka telah mengeluarkan lebih dari $15.000.000 hadiah untuk anggota.

Dengan LifePoints, opini Anda dikumpulkan untuk Lightspeed Research, sebuah perusahaan yang menyediakan solusi riset berbasis survei untuk bisnis yang menggunakan data konsumen.

Imbalannya setara (atau lebih baik dari beberapa) dengan sebagian besar situs lain. Mereka menawarkan $0,50 hingga $1,25 untuk setiap survei yang Anda selesaikan, dengan survei yang lebih pendek hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk diselesaikan.

Saat Anda ingin menguangkan, Anda harus mengumpulkan sebanyak $10, yang kurang dari beberapa situs lain, dan anda akan bisa mendapatkan uang Anda melalui cek, PayPal, kartu hadiah Amazon, atau lebih dari 60 opsi gift card lainnya. Cobalah untuk anda coba kunjungi situs ini.

Epoll Market Research
Salah satu situs web survei yang kurang dikenal adalah ePoll Market Research. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan membantu membuka jalan bagi ratusan situs survei online berbeda yang kami nikmati saat ini.

Meskipun tidak ada pedoman yang jelas, survei ePoll cenderung berkisar pada bisnis media dan hiburan. Jadi, pengambil survei dan pengamat TV/film yang lebih muda mungkin akan lebih menikmati ePoll daripada beberapa demografi lainnya.

Dengan ePoll, Anda mungkin diminta untuk menonton iklan, atau melakukan pekerjaan lainnya. Cobalah untuk anda coba kunjungi situs ini agar mendapatkan pembayaran instan.

Terakhir kami hanya bisa berbicara apabila situs situs diatas sangat amat bagus untuk anda coba kunjungi. Agar mendapatkan penghasilan tambahan, anda bisa mencoba mengunjungi salah satu situs website.
LihatTutupKomentar