Punya Satu Keping Uang Kuno Ini Bisa Langsung Jadi Sultan, Cek Jenis Koinnya Disini!

Punya Satu Keping Uang Kuno Ini Bisa Langsung Jadi Sultan, Cek Jenis Koinnya Disini!

 


Tak banyak yang tahu apabila punya uang kelapa sawit dan juga uang kuno bunga melati 500 rupiah bisa menjadi tajir 7 turunan. Bagaimana tidak? uang uang ini merupakan uang keren yang banyak diburu oleh para kolektor. Mengingat, uang kuno ini adalah uang yang berbeda dengan uang jenis lainnya. Tak heran orang orang mencari tahu dan juga mencari uang kuno ini. Uang ini juga tak lagi diterbitkan oleh Bank Indonesia. Tak heran banyak kolektor dan juga orang orang yang berburu uang kuno ini.

Berbeda dengan uang koin yang sudah dibahas tadi. Ada juga harga uang koin yang banyak dicari yaitu salah satunya Brasher Doubloon (1787) – EB on Breast.

Jangan sampai keliru, karena ada kembarannya dengan nama yang mirip, yaitu Brasher Doubloon (1787) – EB on Wing. Tidak hanya berbeda nama. Juga uang ini disebut sebut uang kuno cukup mahal. Harganya sekitar 73,9 US $ atau senilai Rp 103,4 Miliar. Hal ini membuat kita menjadikan kita harus lebih mencari uang dengan seri terlama. Punya salah satu uang koin yang sudah disebutkan diatas tadi? Jika ada bisa langsung tukarkan ke kolektor atau cari orang yang menginginkan uang kuno ya.

Semoga saja dapat membantu anda dalam mendapatkan referensi wawasan tentang uang koin. Share apabila memang bermanfaat untuk anda. Karena banyak yang tak tahu dengan uang koin yang ada. Cobalah untuk anda coba agar anda bisa merubah nasib anda tentunya.

LihatTutupKomentar