Tips Berwisata Murah Ke Bogor

Tips Berwisata Murah Ke Bogor yang benar

 


Menjadi salah satu kota yang cukup besar di Jawa Barat,Bogor adalah salah satu kota yang terkenal dengan hujannya. Dengan pemandangan nan elok dan juga keberagaman yang ada. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara mengunjungi Bogor. Sebagai orang yang tinggal di Bogor,tentunya menginginkan kota tersebut terkenal. Serta bisa memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari referensi tentang bagaimana agar bisa berwisata murah ke kota Bogor. 

Ada banyak sekali tempat destinasi yang bisa dikunjungi di Bogor,serta juga kita bisa berwisata ke Bogor dengan harga murah. Karena apabila kita tahu bagaimana membuat berwisata murah,kita dengan mudah bisa berwisata. Nah,bagi anda yang mencari referensi tips wisata murah ke Bogor. Anda bisa mencoba tips dan trik dari kami ini. Agar anda bisa menghemat biaya perjalanan saat sedang berada di kota Bogor.


Tips Berwisata Murah Ke Bogor


1. Siapkan Budget

Budget anggaran sangat perlu anda siapkan apabila anda ingin berpergian. Begitu juga saat akan ke Bogor. Kita perlu memiliki uang yang pas dan juga uang cadangan apabila ingin membeli sesuatu atau ada kejadian yang tak terduga. Oleh karena itu,budget anggaran wajib diperhatikan sekali. Tergantung anda ingin beberapa hari juga stay di Bogor. Apabila seminggu-sebulan anda bisa membawa uang yang cukup banyak.

Serta apakah anda membawa kendaraan pribadi sendiri? atau kendaraan umum? itu perlu diperhatikan. Karena anggaran dapat disesuaikan juga dengan kendaraan. Apabila anda berada di daerah Jabodetabek tak sampai Rp.1.000.000 juga sangat amat cukup sekali.


2. Buat Rencana

Membuat rencana adalah hal yang paling penting diperhatikan selanjutnya. Kita harus bisa mengatur rencana yang matang dan baik. Demi bisa mendapatkan suasana dan juga tempat yang bagus. Serta untuk menghemat anggaran kita bisa memikirkannya dengan membuat rencana. Apakah ingin menginap? ingin membeli oleh oleh? atau hanya ingin mencoba kulinernya saja? itu semua perlu dipikirkan. Karena rencana yang baik akan membuat anggaran kita hemat dan juga terjaga.


3. Cari Spot Terbaik

Mungkin saja anda ingin mencoba spot spot foto terbaik. Anda bisa mencari spot foto untuk mengabadikan kenangan anda selama di Bogor. Ada banyak tempat spot foto dan juga tempat wisata yang bagus untuk anda kunjungi. Sebagai orang yang eksis dan juga mungkin menyukai foto,tak ada salahnya mencari spot spot foto terbaik untuk anda dan juga keluarga.

Di area area Bogor tanpa harus membayar anda bisa mencoba berfoto. Seperti di taman kencana,lapangan sempur,sistem satu arah area Kebun Raya Bogor dan juga mungkin mall mall yang bisa dijadikan tempat foto. Walaupun tak membayar,tetapi tempat tempat tersebut sangat bagus dijadikan tempat untuk foto.


4. Mengunjungi Mall

Mungkin anda berkeinginan mampir ke mall yang tempatnya bagus dan fasilitasnya terbaik. Serta juga kita bisa membeli beberapa barang yang diinginkan. Rekomendasi mall tersebut yang bisa anda kunjungi adalah Bogor Trade Mall,Botani Square,Cibinong City Mall,Lippo Ekalokasari,Bogor Trade World,Plaza Jembatan Merah. Serta beberapa mall lainnya yang amat sangat bagus untuk dikunjungi. Cocok untuk anda yang ingin pergi ke mall. Bagi beberapa orang sangat amat bagus sekali bisa ke mall. Baik shopping,makan,bermain di arena bermain atau melakukan hal lainnya.


5. Kuliner Dan Membawa Oleh Oleh

Ada banyak tempat kuliner di Bogor yang bisa dikunjungi. Apabila area Taman kKencana dan Lapangan Sempur adalah makanan halal. Berbeda dengan area Surya Kencana yang makanannya ada yang non halal. Untuk oleh oleh ada di area Pasar Bogor. Sangat lengkap sekali dan juga sangat banyak hal hal yang bisa anda lakukan di Bogor. Oleh oleh yang terkenal sendiri adalah talas Bogor dan ada lapis talas Bogor.


Bagi anda yang mungkin ingin ke kota Bogor,anda bisa mencoba tips tips diatas tadi. Agar bisa berwisata murah. Dengan persiapan yang matang dan juga anggaran yang memadai bisa berjalan jalan ke Bogor. Semoga bisa anda jadikan referensi saat akan ke kota Bogor. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa dishare artikel ini agar orang orang tahu tentang kota Bogor.

LihatTutupKomentar