Bukti Pembayaran MGID

Bukti Pembayaran MGID terpercaya dan juga merupakan salah satu bukti real yang merupakan bisa dijadikan acuan oleh anda.

 


MGID masuk dalam daftar alternatif adsense, mgid termasuk salah satu cpc keren yang tak kalah dengan google adsense. Pendaftarannya juga cukup mudah, kita hanya perlu memiliki visitor sedikit. Atau mungkin sekurang kurangnya adalah kita bisa menghubungi manager Yusuf MGID. Mgid sendiri adalah layanan keren yang bisa anda coba.

Sebagai admin kita ingin membagikan sedikit bukti pembayaran MGID yang notabenenya real dan terpercaya. Sebagai orang yang menginginkan penghasilan tentunya anda bisa mencari cara bagaimana untuk mendapatkan penghasilan.

MGID sendiri minimum withdraw 100$ tapi menurut kami, untuk mendapatkan 50$ bisa. Dengan cara menghubungi admin Yusuf MGID. Ini bukti screenshoot MGID payment pada tanggal 20 Maret 2023 yang bisa anda ketahui. Sayangnya kita mendapatkan potongan 2,50$ yang berarti kita terpotong Rp.37500



Payment MGID sendiri ada banyak sekali :

-Paypal

-Western Union

-Bank 

-Atau juga yang lain lain


Untuk prosedur pembayaran MGID sendiri bisa kita dapatkan sebenarnya pada tanggal 25 an dengan jadwal 1-3 hari pembayaran. Menurut pengalaman sendiri kita bisa mencoba melihat bukti pembayaran mgid keren yang statusnya paid yang bisa anda coba.


Sebelumnya kami pernah membagikan tips tentang bagaimana cara daftar google adsense yang bisa anda coba ketahui. Apabila anda sudah frustasi dan tak tahu harus bagaimana anda bisa mencoba mendaftarkan diri anda kepada MGID. Bagaimana Cara Daftar MGID?

Cara Daftar MGID

-Siapkan blog/website apa saja baik blogspot atau blogspot TLD seperti .com, .net, .xyz dan juga yang lain lain

-Artikel berapa saja hanya saja harus ada visitor

-Anda bisa langsung daftar lewat mgid website langsung dengan cara register

-Isi nama,data diri,email dan jangan lupa verifikasi email

-Terakhir tunggu jawaban dari MGID. Bila diapprove anda akan mendapatkan email persetujuan

-Hubungi Yusuf atau manager kezia yang ada di email (atau sesuaikan saja di email)


Kesimpulan

MGID merupakan salah satu alternatif adsense yang notabenenya aman dan terbukti real. Jadi tak perlu khawatir apabila anda ingin menggunakan MGID, kami harap anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Dengan cara menggunakan MGID, kita bisa mendapatkan pembayaran keren yang notabenenya sangat amat bagus. Mungkin saja anda menginginkan penghasilan, cobalah untuk anda coba daftarkan website anda kepada MGID. Share bila bermanfaat oleh anda!

LihatTutupKomentar