Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis Menggunakan Kode Rahasia

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis Menggunakan Kode Rahasia dapat anda coba menggunakan tips dan trik ini.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis Menggunakan Kode Rahasia – Pada pembahasan kali ini kami skipnesia.com ingin membahas tentang cara mendapatkan kuota telkomsel internet gratis tetapi cara yang akan kami berikan kali ini yaitu sedikit berbeda dengan cara yang sebelumnya yaitu dengan menggunakan http injector internet gratis. Seperti yang sudah kalian ketahui jika kartu perdana Telkomsel merupakan salah satu kartu perdana yang banyak sekali di gunakan oleh para pengguna Android, walaupun paket internet yang di tawarkan oleh operator telkomsel ini tidaklah murah.

Alasan masyarakat menggunakan kartu perdana Telkomsel yaitu karena telkomsel ini merupakan jaringan terkuat jika di bandingkan dengan operator yang lainnya. Mengingat harga paket internet yang lebih mahal sehingga mengakibatkan banyak pengguna operator telkomsel yang menginginkan kuota gratis dari kartu perdana Telkomsel. Bahkan saat ini menjadi topik hangat yang sedang di perbincangkan oleh pengguna Android dan hal ini juga sudah terbukti jika di lihat dari volume pada pencarian Google. Karena di Indonesia ini merupaka rekor terbanyak pengguna kartu perdana Telkomsel jika di bandingkan dengan kartu perdana yang lainnya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Di Maxstream



Telkomsel ini memeiliki jaringan yang sangat luas meskipun kita sedang berada di pelosok negri pun jarinngan telkomsel akan tetap ada. Tetapi seperti yang kita ketahui walaupun telkomsel ini memiliki jaringan yang sangat luas di samping itu tarif internet yang akan kita beli juga akan mahal apabila di bandingkan dengan operator lainnya misalnya seperti kartu perdana yang terbilang vupuk murah yaitu tri, XL, Axis, Indosat. Mungkin karena ini banyak sekali warganet yang mencari informasi tentang promo paket internet termurah telkomsel ataupun trik paling ampuh untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Lalu bagaimana caranya ? Yuk simak berikut ini ulasan lebih lengkapnya :

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru Dengan Mudah

Cara yang akan berikan kali ini tentunya sangatlah berbeda dengan kartu perdana lainnya. Bedanya yaitu jika kartu perdana tri dan indosat memberi bonus kuota internet dengan secara terang-terangan untuk semua penggunanya. Berbeda dengan kartu perdana telkomsel ini yang cukup sulit untuk mendapatkan bonus internet. 

Jika kalian sering browsing internet sudha pastinya kalian sudah mengetahui tentang trik dan tips mendapatkan kuota gratis tetapi tidak semua nomor telkomsel bisa mendapatkan bonus kuota internet. tentunya dalam hal ini keberuntungan sangatlah berpengaruh. Tetapi bagi kalian yang ingin mendapatkan kuota internet secara gratiis Telkomsel maka silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan di bawah ini 

Untuk mendapatkan kuota gratis pada kartu perdana telkomsel ini memiliki kode rahasia yang harus kalian kaitkan terlebih dahulu. Untuk kode rahasianya yaitu *550# tetapi ada 2 maca jenis kode rahasia yang harus kalian pakai untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel yaitu dengan menggunakan cara mengikuti kuis Asik telkomsel dan satuu lagi yaitu paket flash 1  GB dengan tarif harga 0. 2 jenis kode rahasia yang kami berikan untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel ini itu akan memberikan kuota sebesar 1 GB. Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian ikuti untuk mendapatkan kuota telkomsel 1 GB secara gratis 

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis Menggunkana Kode Rahasia Pertama.

Kode yang akan kami berikan kali ini yaitu hanya berlaku untuk kartu perdana telkomsel seperti, Simpati biasa, Simpati Loop, AS jadi selain kartu telkomsel yang kami beritahukan ni tidak akan bisa.

Setelah itu silahkan kalian ketik *550*933# pada papan telepon lalu klik call.

Langkah selanjutnya akan ada pemberitahuan SMS dari 3636 yang berisi keterangan bahwa  kalian akan membeli paket flash sebesarr 1 GB dengan Rp. 0 rupiah atau bisa di bilang secara gratis.

Berikutnya silahkan kalian balas SMS tersebut dengan format FLASH spasi YA lalu kirim ke 3636.

Langkah terakhir silahkan kalian selang beberapa detik maka nantinya akan ada notifikasi lagi bahwa paket Flash 1 GB RP. 0 rupiah sudah di aktifkan.

Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis Menggunkana Kode Rahasia Kedua

-Pertama tekan *550*28#

-Ikuti kuis dari Telkomsel

-Ketik angka 1 dan ikuti peraturan yang ada

-Ikuti langkah langkah yang ada, dan anda bisa mendapatkan notifikasi dari Telkomsel

-Mudah bukan mendapatkan kuota?


Cukup sekian pembahasan yang kami berikan terkait tentang Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis Menggunkana Kode Rahasia, semoga bermanfaat bagi para pembacanya terutama yang membutuhan trik dan tips ini. Jika ada kata kata yang tidak enak di hati mohon di maklumi. Selamat Mencoba dan Terimakasih telah berkunjung. Semoga saja dapat membantu anda dalam mendapatkan kuota kuota terbaik dan tanpa mengeluarkan biaya atau pulsa sama sekali. Bisa anda coba ikuti langkah langkah diatas tadi. Karena bisa saja, anda tak tahu dan yang lainnya juga tentang mendapatkan kuota.

LihatTutupKomentar