Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel di Maxstream

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel di Maxstream

 

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel di Maxstream - Sekarang ini semua orang sudah mengetahui tentang perusahaan provider, yang mana salah satunya yaitu sebuah operator yang paling banyak digunakan di seluruh masyarakat Indonesia yaitu Operator Telkomsel.

Telkomsel sendiri merupakan sebuah operator layanan yang memiliki jaringan yang sangat cepat, bukan hanya itu, telkomsel juga tergolong operator yang di bilang cukup mahal dalam hal isi kuota atau di gunakan SMS atau Telfon. 

Sekarang ini saya yakin, kalau anda sedang menggunakan layanan dari pada Telkomsel, namun belum tentu anda mengetahui setiap kabar terbaru dari layanan telkomsel sendiri. 

Nah kami disini untuk berbagi sebuah informasi, yang mana sekarang ini Telkomsel memiliki kuota yang mana dikhususkan hanya untuk melihat atau streaming video saja. Ya nama kuota tersebut yaitu Videomax, nama kuotanya juga sudah menyebutkan Video, yang mana artinya kuota ini dapat digunakan untuk menonton video.

Memang benar kuota yang bernama Videomax ini memang digunakan untuk menonton video, namun, sebagian orang yang menggunakan layanan Telkomsel ini masih banyak yang belum mengetahui cara menggunakan kuota videomax tersebut.

 Mungkin orang yang sudah bisa menggunakan kuota videomax ini memanfaatkan kuota tersebut agar kuota flash irit, beda dengan yang belum bisa menggunakan kuota videomax ini pastinya kuota videomax tersebut akan mengumpul dan alhasil terbuang sia-sia pada waktunya.

Salah satu aplikasi untuk memanfaatkan kuota videomax ini yaitu seperti Hooq dan juga Viu, ya jika anda menggunakan kedua aplikasi ini untuk menonton streaming video, kuota videomax anda yang akan berkurang. Sekarang ini sudah terdapat sebuah cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota biasa, akan tetapi hal itu dapat di lakukan jika sudah dapat Proxy server. 

Nah untuk proxy servger sendiri tidaklah mudah untuk dicari, jika menggunakan proxy yang dullu tentunya itu tidak bisa, namun untuk anda yang ingin streaming video silahkananda lakukan dengan kuota videomax di aplikasi MAXstream.

Apakah anda sudah tau dengan aplikasi yang bernama MAXstream ini? Mungkin anda baru mendengarnya yahh tapi ada juga sebagian yang sudah tau tentang aplikasi ini namun mungkin belum tau cara menggunakannya. Aplikasi MAXstream sendiri yaitu rilisan terbaru dari pihak Telkomsel sendiri. 

Memang sih sebelumnya telkomsel ini bekerja sama dengan sebuah aplikasi Hooq, CatchPlay, Nickelodeon, Trible, Supersoceer TV dan VIU, akan tetapi sekarang ini pihak telkomsel sudah membuat aplikasi sendiri ya aplikasi tersebut yaitu MAXstream. Namun karena aplikasi MAXstream ini masih baru, maka dari itu masih belum banyak orang yang tau cara memakai aplikasi Maxstream menggunakan kuota videomax. 

Maka dari itu, kami selaku publisher skipnesia.com akan memberikan sebuah tips trik tersebut agar kalian semua tau dan mendukung pihat telkomsel di aplikasi MAXstream ini, mari kita simak ulasan lebih jelasnya dibawah ini:

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi gabungan dari pada aplikasi aplikasi yang pernah bekerja sama dengan Telkomsel, yaitu aplikasi Hooq, Viu, Nickelodeon, Supersoccer TV, Trible, dan CathPlay. Jadi dalam aplikasi MAXstream sendiri pastinya memiliki fitur-fitur yang terdapat di aplikasi yang pernah bekerja sama dengan telkomsel tersebut. Untuk langkah-langkahnya silahkan anda lihat ulasannya sebagai berikut.


Cara Memakai Maxtream dengan Kuota VideoMax

Pertama-tama silahkan anda pastikan dengan mengecek kalau anda itu memiliki kuota videomax nya di My Telkomsel agar tahu berapa banyak kuota dan pulsa yang anda miliki.

Setelah sudah anda memastikan kalau anda memiliki kuota VideoMax, selanjutnya silahkan anda download aplikasi MAXstream di smartphone Android anda lewat Google Playstore, jika proses download sudah selesai silahkan anda install aplikasi tersebut.

jika sudah berhasil menginstall aplikasi tersebut, silahkan anda buka aplikasi MaxStream tadi dan langsung saja anda registrasi dengan memasukan Nomor telkomsel anda yang sekarang anda pakai dan jangan lupa juga isi nama anda.

Jika sudah selesai registrasi maka anda akan menerima sebuah SMS verifikasi untuk mengaktifkan akun MAXstream anda tentunya.

Lalu masukan saja nomor verifikasi yang anda dapatkan dari SMS pihak MaxStream. Dengan begitu anda sudah dapat menggunakan aplikasi MAXstream beserta layanan-layanan yang terdapat di aplikasi tersebut.

Selesai sudah langkah-langkah daripada Cara Menggunakan Aplikasi MAXstream Dengan Kuota VideoMAX ini. Cukup sekian pembahasan dari kami, ya mungkin banyak sekali kesalahan ataupu ucapan yang sama sekali bikin anda kesal atau menjengkelkan kami sangat mohon maaf. Semoga artikel yang kali ini kami bagikan bermanfaat untuk anda semua, terimakasih sudah berkunjung,

LihatTutupKomentar