Base COC TH 8 Hybrid Terkuat

Base COC TH 8 Hybrid Terkuat yang bisa dicoba oleh anda semua tentunya.

Game saat ini menjadi salah satu hiburan yang sangat menyenangkan, apalagi bagi para anak-anak. Sekarang ini banyak sekali jenis game yang sudah dapat di mainkan di sebuah perangkat Android dari mulai game untuk remaja, dewasa, anak-anak, wanita, pria semuanya digolongkan berdasarkan series nya. 

Hal ini dikarenakan tidak terhitungnya sebuah game yang terdapat di sebuah perangkat Android pada playstore, bahkan sekarang ini sampai sudah digolongkan dari mulai game terpopuler, game terlaris, game gratis teratas, game berbayar unggulan pokoknya banyak deh sudah banyak jenisnya.


Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah tips trik dalam bermain game yang sempat menjadi buming, yaitu game COC. Dalam tips trik kali ini kami akan memberikan sebuah Formasi Base TH 8 Terkuat.

Ya mungkin sekarang ini semua orang sudah mengetahui yang namanya game COC ini, ya COC sendiri merupakan nama pendek dari pada Clash Of Clan.

Walaupun game ini sudah masuk dalam game lawas. Tapi, masih banyak game game yang notabenenya sangat amat keren fitur permainan ini. Dalam permainan Clash Of Clan sendiri kita ini disuruh untuk menyerang dan bertahan, yang mana menyerang base musuh, dan bertahan dengan base terkuat jika ada serangan dari pemain lain. Sekarang ini semua orang sudah pinter akan mengotak-atik sebuah base atau juga merancang strategi untuk menyerang base dalam permainan COC.

Maka dari itu kami disini akan membantu anda khususnya bagi yang masih pemula, yaitu membantu anda dalam mengotak-atik base agar menjadi base th 8 terkuat. Ya memang benar namun sayangnya kali ini hanya untuk Th 8 saja.

Dalam game Clash Of Clan sendiri sekarang ini sudah mencapai hingga beberapa TH , pastinya yang membuka artikel kali ini pasti sudah mengerti apa yang dimaksud oleh kami. Ya benar dalam COC itu sendiri memiliki tingkat level kesulitan yang berbeda, dari awal TH 1 sampai akhir TH 12 ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. 

Bukan hanya dalam mengatur base agar kuat yang sulit namun dalam mengatur strategi juga agak sulit, apalagi bagi pemula yang baru masuk TH 8 saja sudah kesulitan. Maka dari itu agar base nya jarang di serang maka mari atur formasi Base TH 8 Terkuat.

Untuk mengatur Base Th 8 Terkuat ini tidak usah bingung, karena kami akan menyediakan gambar-gambar yang tentunya dijadikan sebagai contoh base th 8 terkuat saat ini. Nah dengan adanya gambar yang kami siapkan ini, anda tinggal menyontek base th 8 terkuat tersebut dari gambar yang kami sediakan pada akun COC Clash Of Clan anda. Untuk itu silahkan anda langsung saja lihat Formasi Base TH 8 Terkuat dibawah ini :

Image from : cocbases


Ini dia Base TH 8 Terkuat

Nah bagaimana hebat bukan base th 8 terkuat yang kami bawakan ini? Jangan khawatir bukan hanya itu saja, masih banyak lg Base Th 8 Terkuat yang belum kami perlihatkan. Biar kami tebak dulu sekarang ini anda bermain game Clash Of Clan sudah berada pada TH 8 ya, ya tahu lah. Mudah saja sihhl untuk mengetahuinya, karena anda berkunjung kesini ya pasti anda sekarang ini pada Game COC sudah di TH 8. 

Tapi kami pribadi salut dengan anda karena sudah sabar hingga menuju ke Th 8 tersebut. Ya jika memang benar begitu ya silahkan anda coba Base TH 8 Terkuat di atas dulu. Namun jika masih kurang ampuh lagi, bisa cari referensi base base 8 th yang lainnya.

Nah, itulah contoh-cohton Base TH 8 Terkuat 2023 dari kami, bagaimana menarik bukan, hebat bukan, amazing kan. Ya sampai disini dulu pembahasan tentang Formasi Base TH 8 Terkuat di Clash Of Clan saat ini.

 Semoga artikel yang kali ini kami bagikan sangat berguna untuk anda, khususnya bagi para pemain Clash OF Clan alias COC. Bisa langsung dishare artikel ini, agar orang orang yang lain tahu tentang artikel ini.

LihatTutupKomentar