Hotel Dekat Simpang Lima Semarang Murah

Hotel Dekat Simpang Lima Semarang Murah kami rekomendasikan semuanya untuk anda...
Hotel murah di Semarang dekat simpang lima memang sudah banyak sekali dibangun pada beberapa tahun silam. Untuk tahun 2023 sendiri sangat amat banyak sekali hotel yang ada. Banyak sekali hotel – hotel murah dan mahal yang mewah telah berdiri menghiasi kota Semarang. 

Hal ini menunjukkan bahwa antusias pengunjung di kota Semarang makin meningkat entah itu untuk urusan bisnis maupun wisata. Simpang lima di Semarang sendiri merupakan salah satu wisata kuliner yang memiliki beragam warung makan disekelilingnya. 

Apalagi jika anda berjalan dimalam hari akan ada pedagang yang juga menyewakan sepeda dan semacamnya tepat dibundaran simpang lima. Tak heran jika sekarang ini banyak sekali hotel murah maupun mahal yang mewah dari bintang 2, 3, 4 sampai 5 di dekat simpang lima. Dengan begitu anda bisa memilih tanpa perlu takut untuk kehabisan kamar pada saat berlibur di Semarang.

Harga hotel berbintang di dekat simpang lima banyak juga yang tergolong murah untuk menginap 2 orang atau sekeluarga. Harga hotel di Semarang yang dekat dengan simpang lima ada yang kisaran 300.000 sampai dengan 1juta permalam tentu saja sudah termasuk beberapa fasilitas yang umum seperti breakfast bahkan fitness room. Jika anda sedang berlibur di Semarang dan ingin menginap di dekat simpang lima yang pusat kota ini, simak beberapa hotel murah di Semarang yang dekat simpang lama. berikut sebagai tempat hotel anda untuk menginap.






Hotel Berbintang Murah di Semarang Dekat Simpang Lima


Simpang Lima Residence Semarang

Simpang Lima Residence Semarang terletak di Sekitar simpang lima semarang tepatnya di jalan KH. Ahmad Dahlan 6B, Semarang. Merupakan salah penginapan murah di Semarang yang sekelas dengan hotel berbintang 3. Dilengkapi dengan AC dan wifi gratis disetiap kamar. Sangat dekat sekali dengan simpang lima karena letaknya dibelakang mall Citraland. Anda hanya butuh waktu tidak lebih dari 3 menit untuk ke simpang lima ataupun ke mall Ciputra hanya dengan berjalan kaki. Harganya pun dibawah 300.000, cukup terjangkau untuk kelas penginapan berbintang 3 seperti ini. Untuk menginap di sini anda tidak perlu datang langsung namun bisa langsung pesan melalui online dengan melihat dengan cara memesan kamar dengan mudah.



Favehotel Semarang

Hotel berbintang 2 dengan desian minimalis modern ini juga dekat simpang lima. Termasuk hotel murah di Semarang dekat simpang lima dengan harga kisaran 200.000. Anda bisa menikmati keindahan Simpang Lima Semarang pada malam hari karena Hotel ini terletak di daratan agak tinggi dari Simpang Lima. Nuansa hotel ini pun sangat modern dengan cafe yang terhampar pemandangan luas menambah makan malam yang romantis. Terdapat area parkir yang luas dan bersebelahan dengan 2 cafe yang memiliki masakan yang cukup enak. Anda bisa memesan secara online dan aman melalui tempat tempat terbaik untuk pesan kamar Favehotel Semarang yang bisa dicoba.



Amaris Hotel Simpang Lima

Hotel murah di Semarang dekat Simpang Lima ini merupakan hotel bangunan baru yang terletak di jalan KH. Ahmad Dahlan No. 33 Semarang. Lokasi hotel ini berdekatan dengan Simpang Lima Residence. Konsep hotel ini merupakan hotel minimalis yang modern dengan desain kamar yang unik serta minimalis. Hanya butuh 3 menit berjalan kaki untuk sampai di Simpang Lima. Terdapat beberapa minimarket dan ATM berbagai Bank di Sekitar Amaris Hotel Simpang Lima ini. Harganya pun cukup murah kisaran 300.000. Untuk memesannya tidak perlu pergi ke hotelnya, namun anda bisa langsung melalui link berikut dan memesan secara online atau bisa juga dengan offline tentunya. Cobalah untuk anda coba hotel ini dengan mudah.




AllStay Hotel Semarang

Hotel berbintang murah di Semarang dekat simpang lima yang baru dibangun tahun ini adalah AllStay Hotel Semarang. Terletak di jalan Veteran 51 – 53, Semarang memiliki jumlah kamar 90 dengan berbagai tipe yang disesuaikan dengan jumlah orang. Cukup dengan Simpang Lima hanya 5 menit berjalan kaki saja. Tersedia tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Dengan harga kisaran 300.000 anda bisa menikmati semua fasilitas hotel dengan pemandangan yang cukup indah pada malam hari. Karena lokasinya yang agak tinggi dari lokasi simpang lima. Untuk memesannya secara online dan terpercaya anda bisa langsung memesan melalui link berikut ini : “ pesan kamar AllStay Hotel Semarang “




Home Hotel Semarang

Hotel murah di Semarang dekat Simpang Lima selanjutnya adalah @Hom Hotel Semarang. Hotel ini terletak di jalan Pandanaran No. 119 Semarang, di depan toko buku Merbabu. Termasuk dalam hotel bintang 3 @Hom Hotel memiliki harga kamar yang cukup murah loh yaitu dibawah 400.000. tentu saja fasilitasnya lengkap seperti hotel berbintang 3 lainnya. Lokasi yang strategis yang dekat dengan simpang lima, toko buku, pizza hut dan KFC membuat anda tidak akan bosan menginap disini. Jika anda ingin memesannya bisa secara online dan aman melalui link berikut ini : “ pesan kamar @hom Hotel Semarang “

Permata Guest House Semarang

Penginapan murah dekat Simpang Lima Semarang dengan harga 200.000 ini terletak di jalan Singosari XII No. 1 Semarang. Cocok sekali untuk yang berbudget minim karena lokasi yang dekat pusat Simpang Lima dan banyak sekali tempat makan. Walau harga murah namun tetap terdapat kamar mandi pribadi untuk setiap kamarnya. Dan juga tersedia tempat parkir yang cukup untuk mobil pribadi anda. Pesan secara online dan aman sekarang juga melalui link ini : “ pesan kamar permata guest house Semarang “.

Singosari Residence

Penginapan murah dekat Simpang Lima Semarang ini terletak berdekatan dengan Permata Guest House sebelumnya. Hanya berhadapan saja jika anda ingin mencobanya. Dengan harga dibawah 200.000 permalam dengan fasilitas TV, kamar mandi dan AC. Berjarak cukup dekat dengan Simpang Lima penginapan murah di Semarang ini layak dicoba dengan memesan secara online dan aman melalui link berikut ini : “ pesan kamar Singosari Residence Semarang “.

Hotel Grand Saraswati

Selain dua penginapan sebelumnya di atas hotel berbintang 2 ini terletak tidak jauh darinya. Hotel Ini ada di Jalan Singosari Raya 81 A, Semarang. Dengan harga kisaran 200.000 saja anda mendapatkan fasilitas lengkap dan sudah termasuk sarapan. Tempat parkirpun cukup luas untuk beberapa mobil dan dekat dengan Wonderia. Tertarik menginap disini? Pesan secara online agar anda bisa mendapatkan kamar.

Hotel Kesambi Hijau

Hotel bintang 3 murah dekat Simpang Lima ini terletak cukup dekat dan terdapat didataran yang agak tinggi dari Simpang Lima. Terdapat area parkir yang luas dengan harga yang cukup murah sekali untuk kelas hotel berbintang 3. Dengan harga dibawah 300.000 untuk semua jenis kamar cocok sekali untuk anda yang akan berlibur di Semarang. Pesan sekarang juga dengan aman dan online melalui beberapa tempat agar anda bisa pesan kamar dengan mudah.
LihatTutupKomentar