Inalilahi Pesulap Merah Meninggal Dunia, Cek Fakta Disini!

Inalilahi Pesulap Merah Meninggal Dunia, Cek Fakta Disini!

 


Siapa yang tak kenal pesulap merah atau nama panggungnya Marcel Radhival? Pesulap merah disorot karena aksinya yang sering membongkar dunia perdukunan. Tentunya masyarakat merasa senang karena sudah diedukasi oleh beliau.

Tapi, semenjak ada beberapa paranormal. Kini Marcel atau pesulap merah disebut sebut meninggal dunia. Membuat banyak orang gempar dan tak percaya.

Karena Marcel sendiri merupakan pesulap yang jarang adu mekanik dengan dukun. Marcel pun mengklarifikasi tentang kabar dirinya meninggal.

Dia masih baik baik saja, berharap masyarakat masih tetap waras dalam membaca berita. Jangan sampai termakan oleh berita hoax. Kurangnya literasi membuat masyarakat percaya.

Tentunya kita harus sadar sebagai orang atau pembaca. Untuk tetap mencoba tak termakan berita yang hoax dan juga teliti lagi. Tentunya anda bisa mencoba membaca sebuah berita secara teliti lagi ya! Semoga saja dapat membuat anda lebih bisa sadar dan menyeleksi lagi bacaan.

Jangan lupa dishare agar tahu apabila pesulap merah masih hidup dan masih eksis sampai saat hari ini. Thanks sudah membaca artikel ini.

LihatTutupKomentar