Biodata Dan Profil Sydney Agudong Lengkap

Biodata Dan Profil Sydney Agudong Lengkap kami ulas dalam artikel keren ini yang bisa diketahui oleh anda.

 Lilo & Stitch versi Live-Action sudah mendapatkan bocoran lho apabila diperankan salah satu aktris ternama. Salah satunya adalah Sydney Agudong. Siapa Sydney Agudong? Seperti diketahui dari The Hollywood Reporter Disney resmi mengikutsertakan aktris cantik tersebut. Membuat netizen bertanya tanya kenapa harus Sydney Agudong? Profil Sydney Agudong sendiri diketahui apabila ia merupakan asal Hawaii.

Di Film Lilo & Stitch diketahui apabila Nani kakak sekaligus wali Lilo memang berasal dari Hawaii, tak heran Disney memilih Sydney sebagai opsi yang tepat. Sydney sendiri diketahui ternyata kakak dari aktris cilik yang bernama Siena Agudong. Tak hanya itu saja, ternyata Disney sudah memberitahukan tentang pemeran Lilo yang ternyata bernama Maia Kealoha, serta Zach Galifianakis sebagai Pleakley.

image from : instagram pribadi

Mungkin saja anda sedang mencari referensi tentang biodata sydney agudong, dalam artikel ini kami ingin membagikan berita sekaligus informasi yang bisa anda ketahui. Berikut ini informasi menariknya yang bisa anda ketahui untuk anda semua tentunya. Agar anda bisa lebih mengenal lagi tentang Sydney Agudong, yang notabenenya sangat amat keren dan juga cantik.

Profil Sydney Agudong


Nama Asli : Sydney Agudong

Tanggal Lahir : 13 November 2000

Zodiak        : Scorpio

Jenis Kelamin : Perempuan

Tempat Lahir : Hawaii

Kebangsaan : America

Profesi : Aktris

Saudara : Siena Agudong

Instagram : Whoisjaynedoe

Film/Drama Yang Pernah Dibintangi :

-West Michigan

-On My Block

-Infamously In Love

-Turning The Tide



Foto Foto Sydney Agudong






Untuk Profil Sydney Agudong sendiri tak terlalu lengkap, entah karena belum terlalu banyak main film dan drama. Atau mungkin jarang disorot, lewat artikel ini kami membagikan biodata dan profil semata mata agar anda tahu siapa itu Sydney Agudong. So, maka dari itu. Tak ada salahnya mengetahuinya dan membagikannya tentang Biodata Sydney Agudong. Semoga saja bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda lagi.

Apabila menurut anda memang bermanfaat, bisa langsung dishare oleh anda semua tentunya. Thanks sudah membaca artikel ini sampai selesai. Kami harap bisa membantu anda dalam mendapatkan informasi informasi terupdate dan juga informasi keren lainnya yang bisa membantu anda dalam kehidupan.

LihatTutupKomentar