Sinopsis Film Sewu Dino, Film Simple Man Yang Sangat Seram Selanjutnya

Sinopsis Film Sewu Dino,pemeran lengkap dan jadwal tayangnya yang wajib diketahui.

Sewu Dino atau dalam bahasa Indonesia sendiri adalah seribu hari, film yang diangkat dari thread twitter seorang pria dengan akun username simple man kembali diangkat menjadi film. Setelah sebelumnya KKN Desa Penari membuat geger masyarakat, dan laris manis ditonton di bioskop. Sewu dino juga rencana akan digelar dan tayang launching perdana pada tangggal 19 April 2023 mendatang. Bagi orang orang yang belum tahu dan belum mengerti tentang sinopsis film sewu dino, kami akan menjelaskan tentang sinopsis film sewu dino kepada anda semua.

Karena seperti kita ketahui sendiri, ada banyak orang orang yang tak paham dengan sinopsis film sewu dino. Film yang berlatar di keluarga konglomerat dan juga seperti kita ketahui. Apabila film ini cukup seram, apabila anda sudah membaca thread dari Simple Man sendiri.

image from : twitter simple man


Sinopsis Film Sewu Dino


Kisah sewu dino atau seribu hari menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki keinginan untuk bekerja di luar kota. Wanita tersebut akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai seorang asisten rumah tangga. Disebut sebut apabila wanita ini asli dari Semarang. Dengan tekad yang kuat ia mencoba merantau, demi bisa merubah hidup.

Wanita yang bernama SRI tersebut mengikuti agen jasa penyalur ART (Asisten Rumah Tangga). Bertemu dengan seorang wanita bernama Mbah Krasa, ia mendapatkan tawaran nilai gaji yaitu senilai Rp5.000.000 faktanya pada masa itu gaji ART hanya Rp.700.000 saja tentunya saja langsung diterima oleh Sri. Bertemu dengan kedua orang ART lain, SRI malah diajak ke sebuah hutan yang cukup jauh dari ekspestasi.

Sri pun bingung dan merasa aneh, kenapa pekerjaannya jadi seperti itu. Mengingat, seharusnya ia diperkerjakan di rumah majikannya. Sri sendiri ditemani oleh Erna dan Dini dan akhirnya ketemu seorang mbah yang bernama kakek Mbah Tamin. Awalnya tak ada apa apa, seketika ada bau busuk.

Sri dan kedua temannya merasa takut, tapi setelah dijelaskan oleh Mbah Tamin barulah mereka tahu. Apabila mereka harus menjaga seperti Jenazah yang merupakan nama Dela Atmojo. Merupakan saudara dari majikan mereka. Keanehan pun terjadi karena ada hal hal yang janggal dalam hutan tersebut.

Apa yang terjadi dengan mereka? salah satu diantara mereka ada yang meninggal. Karena tak mendengarkan kata kata dari Kakek tersebut. Tentunya sebagai penonton dan pembaca thread merasa terguncang sekali. Karena memang cukup seram.

Pemain Sewu Dino

Setelah menjelaskan secara detail tentang sinopsis film sewu dino. Kami juga ingin mencoba membagikan tentang informasi tentang pemain pemain sewu dino yang berjumlah 8 orang. Sebagai berikut nama pemain sewu dino dan juga peran yang diperani mereka. Dapat dicoba diketahui oleh anda semua.

Mikha Tambayong Sebagai Sri

Rio Dewanto Sebagai Sugik

Agla Artalidia Sebagai Dini

Givi Sebagai Erna

Karina Suwandi Sebagai Karsa Atmojo

Marhino Lio Sebagai Sabdo Kuncoro

Gisellma Firmansyah Sebagai Della 

Prit Timothy Sebagai Mbah Tamin


Film Sewu Dino awalnya akan dirilis pada tanggal 20 April 2023 tapi ada waktu yang dimajukan. Membuat sebagai penonton pastinya tak sabar dengan sewu dino. Sebagai penulis dan admin, kami harap anda bisa mendapatkan wawasan dan informasi sedikit tentang sinopsis film sewu dino. Kami harap anda terhibur, share artikel ini. Dan dapatkan juga artikel artikel lainnya yang akan kami ulas setiap harinya untuk anda semua. Jangan lupa dishare agar yang lain tahu dengan ulasan sinopsis film sewu dino ini.

LihatTutupKomentar