Rekomendasi 10 Aplikasi Cash Back Terbaik

Rekomendasi 10 Aplikasi Cash Back Terbaik untuk belanja dapat anda ketahui dalam artikel ini.

 


Aplikasi cashback terbaik untuk bahan makanan dapat membantu meringankan beban dompet Anda saat Anda berbelanja bahan makanan mingguan.

Mereka memberi Anda sedikit uang ekstra untuk dibelanjakan dalam bentuk uang kembali, atau Anda mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Ketika Anda mempertimbangkan bahwa biaya makanan rata-rata untuk rumah tangga Amerika pada umumnya adalah $8.169 per tahun, setiap penghematan kecil dapat membantu anggaran keluarga Anda.


Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Cashback

Aplikasi uang kembali memberi Anda potongan harga atau diskon saat Anda menyelesaikan pembelian online atau di toko.Banyak dari mereka sebenarnya mirip dengan bentuk kliping kupon digital dan lebih nyaman.

Alih-alih memasukkan kode kupon atau membawa kupon fisik saat Anda mengunjungi toko, aplikasi menunjukkan kepada Anda produk apa yang sedang didiskon selama seminggu.

Ini juga akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda lakukan untuk memanfaatkan tawaran itu. Misalnya, Anda mungkin perlu membeli barang di toko tertentu, atau Anda dapat membelinya di toko pilihan Anda.

Portal uang kembali terbaik melacak pembelian Anda secara otomatis dan mengkredit saldo Anda dengan penghasilan Anda.

Beberapa di antaranya mengharuskan Anda mengunggah tanda terima pembelian dan Anda dapat melakukannya menggunakan ponsel.

Aplikasi cashback bahan makanan membayar Anda dalam bentuk uang atau poin nyata. Jika mata uang aplikasi adalah poin, Anda biasanya dapat menukarkan poin dengan kartu hadiah gratis, uang tunai menggunakan PayPal, atau cek melalui pos.


Aplikasi Cashback


1. Ibotta

Ibotta menawarkan banyak cara untuk mendapatkan cashback baik anda berbelanja online atau di toko.

Dengan ratusan penawaran yang tersedia dari lebih dari 1.500 merek, selalu ada peluang untuk mendapatkan uang tunai dari pembelian Anda.

Ibotta didirikan pada tahun 2012 dan telah membayar jutaan dolar kepada anggotanya hingga saat ini. Ini tersedia di iOS, Android, dan sebagai ekstensi browser (khusus penduduk AS). Dapatkan bonus senilai 20$ untuk mendapatkan bonus saat pendaftaran disini.


2. Receipt Hog

Receipt Hog adalah aplikasi cashback yang lain yang membayar anda untuk mengunggah tanda terima Anda dari toko mana pun.

Cukup foto tanda terima anda dan dapatkan "koin" yang dapat Anda tukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah. Aplikasi ini tersedia di perangkat iOS dan Android untuk penduduk AS dan Kanada. Bonus saat daftar anda mendapatkan 50 point dari aplikasi cashback ini.


3. Fetch Rewards

Fetch Rewards memungkinkan Anda menghasilkan uang dari tanda terima Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto tanda terima dari restoran, grosir, atau toko eceran, dan mengirimkannya untuk mendapatkan poin.

Poin dapat ditukarkan dengan ratusan kartu hadiah. Fetcb Rewards tersedia di App Store dan di Grocery Play (khusus penduduk AS).

Bonus selamat datang: Dapatkan bonus 3.000 poin saat Anda memasukkan kode promo APREWARDS. Dapatkan aplikasi Fetch Rewards (iOS) atau (Android).


4. Shopkick

Pengguna aplikasi Shopkick dapat memperoleh hadiah saat berbelanja online atau di toko, termasuk pengecer rantai besar seperti Walmart, Target, Walgreens, dan BestBuy.

Anda dapat "menendang" saat memindai kode batang pada produk tertentu, melakukan pembelian dan mengirimkan tanda terima, atau menonton video dalam aplikasi.Aplikasi ini tersedia di perangkat iPhone dan Android (khusus penduduk AS) Dapatkan aplikasi Shopkick.


5. Checkout 51

Checkout 51 adalah salah satu dari banyak aplikasi tanda terima belanjaan lain yang dapat Anda gunakan untuk menghemat uang.

Setiap minggu, aplikasi menampilkan penawaran yang tersedia untuk bahan makanan dan barang rumah tangga. Cukup unggah foto tanda terima Anda menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mendapatkan uang kembali.

Anda dapat menebus penghasilan Anda dan mendapatkan cek saat saldo Anda $20 atau lebih.Checkout 51 tersedia di App Store, Google Play, dan melalui antarmuka web. Hanya dibuka buat warga AS dan Kanada saja.

Jika anda ingin memaksimalkan penghematan saat berbelanja online untuk hampir semua hal, aplikasi cash back lainnya ini sangat amat bermanfaat untuk anda semua.


6. Rakuten

Sebelumnya dikenal sebagai Ebates, Rakuten adalah platform andalan saat berbelanja online. Ini adalah platform hebat untuk mencari penawaran dan penawaran uang kembali setinggi 35%.

Untuk memulai, daftar di sini dan kunjungi platform/aplikasi saat Anda membeli sesuatu secara online.

Cash back secara otomatis dikreditkan ke akun Anda dan dibayarkan menggunakan PayPal atau cek. Anda juga mendapatkan hingga $40 untuk setiap teman yang Anda referensikan.

Rakuten tersedia di iOS, Android, desktop, dan sebagai ekstensi browser (AS dan Kanada).Bonus selamat datang: Dapatkan bonus hingga $40 saat Anda mendaftar dan menyelesaikan pembelian pertama sebesar $40 atau lebih. Bergabunglah dengan Rakuten.


7. Swagbucks

Swagbucks terkenal membayar Anda untuk menonton iklan, bermain video game, dan menjawab survei. Itu juga memberi penghargaan kepada anggotanya ketika mereka berbelanja online atau menjelajahi internet.

Setelah Anda menjadi anggota, cukup berbelanja online dan selesaikan tugas sederhana lainnya untuk mendapatkan poin.

Anda dapat menebus penghasilan Anda mulai dari $5 untuk kartu hadiah dan uang tunai.Swagbucks tersedia di semua perangkat dan di beberapa negara. Saat mendaftar anda akan mendapatkan 5$ dari aplikasi ini.


8. MyPoints

MyPoints dioperasikan oleh perusahaan yang sama yang menjalankan Swagbucks. Aplikasi ini membayar Anda untuk berbelanja online dan di dalam toko, dan untuk berpartisipasi dalam riset pasar.

Sesuai situs webnya, ia telah membayar anggotanya jutaan dolar sejak didirikan pada tahun 1996. MyPoints tersedia di Amerika Serikat dan Kanada. Bergabunglah dengan MyPoints ($10 bonus) atau baca lebih lanjut.


9. RebateMe

Situs cash back ini mirip dengan Rakuten dalam banyak hal. Ini memiliki kemitraan dengan ribuan toko di seluruh negeri dan jutaan anggota.

Untuk mendapatkan uang kembali menggunakan RebatesMe, buat akun gratis dan kunjungi pengecer favorit Anda dari dasbor Anda.

Cashback terlacak secara otomatis dan Anda tidak perlu mengunggah struk. Anda dapat menarik penghasilan Anda menggunakan PayPal, kartu hadiah, atau kartu Prabayar Visa. RebatesMe tersedia di App Store dan Google Play (AS dan Kanada).


10. National Consumer Panel

NCP Mobile membayar Anda untuk memindai kode batang pada barang yang Anda beli saat berbelanja bahan makanan setiap minggu.

Anda mendapatkan poin hadiah yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah dan barang dagangan. Di Kanada, program ini dikenal dengan nama Nielsen Homescan.

LihatTutupKomentar