Jadwal Pertandingan Juventus Terbaru

Jadwal Pertandingan Juventus Terbaru 2023 kami bagikan dan ulas dalam artikel ini.

Juventus atau yang memiliki nama julukan si Nyonya Tua merupakan salah satu tim Liga Italia yang sudah mendunia yang ada. Dengan adanya jadwal bola hari ini, anda bisa mengetahui jadwal juventus 2023 terbaru. Karena mungkin ada fans juventus atau pecinta laga di liga Italia. Anda sangat amat tepat dalam mendapatkan jadwal pertandingan juventus terbaru yang notabenenya sangat amat membantu anda mendapatkan informasi terlengkap dan terupdate yang ada.

Berita juventus untuk hasil hari ini sangat mengecewakan, karena harus takluk di tangan Lazio. Dan harus puas di posisi klasemen ke 7 di Liga Italia. Dengan score 1-2 juventus harus puas. Team asuhan Allegri ini harus puas dan mungkin nantinya harus memperbaiki diri. Karena pertandingan juventus selanjutnya di Liga Eropa harus melawan team asal Portugal yang cukup kuat.

image from : foxsports


Beberapa hari lalu juga sempat diliput dan viral, akibat pertandingan dari juventus melawan inter milan. Romelo Lukaku yang terkena r4sisme oleh para suporter juventus. Membuat banyak orang marah, pasalnya di Italia masih saja ada perbuatan perbuatan yang tak menyenangkan. Sempat mendapatkan hukuman, tetapi akhirnya mungkin fans juventus bisa kembali normal seperti sedia kala. Hasil Imbang Piala Italia berakhir 1-1.

Tersisa 12 laga, juventus harus melalui masa masa yang mungkin sulit. Karena meraih posisi ke 4 agak sulit. Tapi, masih ada harapan. Entah, biasanya di Liga Eropa pemenangnya selalu dari Spanyol salah satunya yang terkuat adalah Villareal,Valencia atau team team perwakilan dari Spanyol.

Semoga saja di tahun ini untuk Liga Eropa diwakili oleh team team lainnya. So, apabila anda mencari jadwal pertandingan juventus terbaru. Kami akan membagikan informasinya dalam artikel ini. Berikut ini informasi tentang jadwal pertandingan juventus lengkap, yang akan kami update terus untuk anda pecinta juventus dan Liga Italia.


Jadwal Pertandingan Juventus



Jadwal di Liga Eropa

Juventus VS Sporting CP (14 April 2023) Leg I
Hasil akhir Juventus menang tipis 1-0


Juventus VS Sporting CP (21 April 2023) Leg II

Jadwal Liga Italia Juventus

Sassuolo VS Juventus 16 April 2023

Juventus VS Napoli 24 April 2023

Juventus VS Inter Milan 27 April 2023 Piala Italia (Hasil Imbang 1-1)

Bologna VS Juventus 1 Mei 2023

Juventus VS Lecce 3 Mei 2023

Juventus VS Atalanta 7 Mei 2023

Juventus VS Cremonese 14 Mei 2023

Juventus VS Empoli 21 Mei 2023

Juventus VS Milan 28 Mei 2023

Juventus VS Udinese 04 Juni 2023

Catatan : Untuk update jadwal pertandingan juventus akan kami update apabila ada yang terbaru, serta mungkin klasemen dan juga hasil pertandingan dari setiap saat pertandingan. Karena bagi pencinta sepak bola Italia pastinya menunggu nunggu informasi tentang Juventus.

Maka dari itu, kami sengaja membagikan informasi ini agar anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan terupdate yang bisa anda ketahui lagi. Nantikan informasi informasi terbaru lainnya dari website skipnesia.com ini ya! jangan lupa untuk dishare juga artikel ini. Agar yang lain tahu dengan jadwal pertandingan juventus.
LihatTutupKomentar