Cara Mendapat Kuota Gratis Axis

Cara Mendapat Kuota Gratis Axis tanpa pulsa, hanya menggunakan aplikasi bisa cek dalam artikel ini!

 


Cara mendapat kuota gratis axis sebenarnya cukup banyak dan mudah untuk diikuti. Ya, Axis merupakan provider yang memberikan berbagai penawaran dan bonus menarik untuk pengguna, salah satunya kuota internet gratis.

Setelah mendapatkan kuota gratis, pengguna pun bisa menggunakannya untuk mengakses sejumlah aplikasi di waktu-waktu tertentu. Nah, untuk memiliki cara agar bisa mendapatkan kuota gratis di kartu Axis, simak ulasan selengkapnya berikut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis


Tips Mendapat Kuota Gratis Axis 

Sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan primer guna menyelesaikan suatu pekerjaan dan biasanya membutuhkan kuota. Karena itu, kebutuhan akan kuota internet semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Sebagai pengguna kartu Axis, kuota bukan menjadi masalah yang besar sebab sudah banyak cara untuk mendapatkannya secara gratis. Adapun beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis Axis dengan menggunakan kode rahasia, di antaranya:

1. Kode Rahasia untuk Kuota Axis 1 GB
Bagi pengguna kartu Axis yang tidak terlalu sering menggunakan internet, terdapat kode rahasia untuk mendapatkan kuota sebesar 1 GB. Biasanya, untuk klaim kuota tersebut, ada beberapa langkah yang harus diikuti, yaitu:
  • Pertama-tama, buka menu dial di smartphone terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, ketikkan kode dial *123# lalu tekan OK atau Call.
  • Apabila sudah, pada pop up yang muncul bisa ditekan angka 1 untuk mengonfirmasi.
  • Pilihlah menu Lanjutkan dengan cara menekan angka 1 pada halaman berikutnya.
  • Terakhir, akan muncul notifikasi dari Axis yang menyatakan bahwa kuota gratis 1 GB telah berhasil diaktifkan.
Perlu diingat, kuota gratis yang diperoleh dari kode rahasia ini memiliki masa aktif selama 7 hari atau satu minggu saja. Pengguna bisa menggunakan kuota gratis tersebut untuk membuka berbagai aplikasi media sosial maupun bermain game.

2. Kode Rahasia untuk Kuota Axis 2 GB
Selanjutnya, Axis juga menyediakan kuota gratis sebesar 2 GB untuk para penggunanya. Akan tetapi, cara yang digunakan bukanlah lewat kode dial atau format SMS, melainkan sebuah game. Cara untuk mendapatkannya pun cukup mudah, yakni sebagai berikut:

-Langkah pertama, unduh aplikasi Axisnet di Google Play Store atau App Store terlebih dahulu.
-Jika sudah, buka aplikasi Axisnet dan pilih menu Axis Play pada halaman utama.
-Setelah itu, pengguna bisa memainkan game Roda Putar.
-Saat jarum di roda putar berhenti pada tulisan Surprise, maka dipastikan pengguna berhasil mendapatkan kuota Axis 2 GB.

Kuota gratis Axis sebanyak 2 GB ini sebenarnya tidak diperoleh secara gratis, melainkan harus dibayar dengan pulsa senilai Rp1 atau satu rupiah. Akan tetapi, jumlah pulsa tersebut tentu tidak menjadi masalah bagi pengguna Axis karena cukup kecil dibanding kuota yang akan didapat.

3. Kode Rahasia untuk Kuota Axis 6 GB
Selain 2 GB, Axis juga menawarkan kuota gratis dengan jumlah yang lebih besar, yakni 6 GB. Sama seperti cara lainnya,  pengguna bisa klaim kuota Axis 6 GB melalui aplikasi Axisnet dengan langkah sebagai berikut:

  • Pertama, jalankan terlebih dahulu aplikasi Axisnet dan pastikan nomor memiliki pulsa minimal Rp1 atau satu rupiah.
  • Kemudian, klik menu PLAU di halaman utama dan pilih STAMP CARD.
  • Setelah itu, akan muncul pilihan paket, yakni 2 GB, 6 GB, dan lainnya. Untuk kuota ini, pengguna bisa memilih paket 6 GB.
  • Pilih Klaim Paket pada halaman rincian kuota atau paket data.
Jika sudah, pengguna akan menerima pesan atau SMS dari Axis mengenai pemberitahuan bahwa kuota 6 GB seharga Rp1 sudah berhasil diaktifkan. Dengan kuota ini, pengguna bisa menggunakannya untuk browsing, menonton video, hingga streaming di platform tertentu.

4. Kode Rahasia untuk Kuota Axis 10 GB
Apabila ingin kuota yang lebih besar, pengguna bisa mengakses kode rahasia *123# serta aplikasi pendukung bernama Internet Gratis by Axis. Langkah mendapatkan kuota gratis dari Axis sebesar 10 GB pun mudah, yakni:

-Masukkan kode dial *123# di smartphone lalu klik OK atau Call.
-Lalu, keluar dan unduh aplikasi Internet Gratis by Axis di Google Play Store.
-Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan pilih VPN Contig yang ada di halaman utama.
-Ketik 443 pada kolom Protocol SSL dan tap Ajustes Avansados SSL.
-Centang kotak yang bertuliskan Advance SSL Setting.
-Kemudian, pilih Spoof Unlimited dan ketik 2424 untuk melakukan Port.

Apabila seluruh tahapan sudah dilakukan, pengguna bisa klik OK dan ikuti instruksi yang tertera di layar untuk mengaktifkan kuota 10 GB dari aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan kuota gratis dengan cara ini, pastikan bahwa sisa kuota utama yang dimiliki sudah habis alias 0.

5. Kode Rahasia untuk Kuota Axis 12 GB
Cara mendapatkan kuota gratis Axis terakhir adalah dengan menggunakan kode rahasia *123*2*1*2*1#. Dengan kode ini, pengguna Axis bisa memperoleh kuota yang cukup besar, yakni 12 GB. Untuk langkah mendapatkan kuota gratis 12 GB di Axis juga cukup mudah, antara lain:

  • Pertama-tama, input kode dial *123*2*1*2*1# di smartphone.
  • Setelah itu, pilih ikon OK atau panggilan untuk mengakses lebih lain.
  • Jika berhasil, maka pengguna akan mendapatkan pemberitahuan dari Axis terkait aktivasi kuota gratis sebesar 12 GB.
  • Kuota pun sudah bisa dipakai untuk mengakses berbagai media sosial, bermain game, serta aplikasi chatting.
Namun, perlu diingat bahwa kode rahasia ini hanya berlaku bagi pengguna Axis Gaul. Sebagai catatan, kuota gratis 12 GB memberlakukan pembagian, yakni 2 GB untuk kuota utama atau bisa diakses selama 24 jam dan 10 GB sisanya merupakan kuota malam yang bisa digunakan dari pukul 12 malam hingga 6 pagi.



Tips Memperoleh Kuota Gratis Axis 20 GB


Terkadang, pihak provider Axis kerap mengadakan promo atau event melalui kode dial yang bisa diakses melalui perangkat smartphone, salah satu kuota gratis sebesar 20 GB. Langkah mendapatkan kuota 20 GB juga tidak sulit, di antaranya sebagai berikut.

1. Pakai Kode Dial
Untuk mendapatkan kuota gratis 20 GB, cara pertama yang perlu dilakukan adalah klik menu dial pada smartphone. Kemudian, masukkan kode *123*7*8# dan tekan OK atau Call untuk memanggil.
Nantinya, akan ada beberapa pilihan menu yang tersedia di mana pengguna hanya perlu membalas 1 dan klik kirim. Jika sudah, akan muncul beberapa keterangan mengenai kuota internet di mana bisa lanjut membalas 97. Klik Next untuk melanjutkan, balas 99, dan terakhir ketik 1 (YA) lalu kirim.

2. Melalui Aplikasi Axis Play
Tak hanya kode dial, cara mendapatkan kuota 20 GB dari Axis juga bisa melalui aplikasi Axis Play. Pertama, unduh Axis Play di Play Store dan pastikan pulsa yang ada di smartphone tersisa Rp 1 atau satu rupiah.

Kemudian, buka aplikasi dan lanjutkan dengan login menggunakan nomor Axis yang dimiliki. Apabila sudah, klik menu game, pilih Roda Putar, dan menangkan hadiah kuota sebesar 20 GB. 

Untuk mendapatkan kuota, pengguna juga bisa mengikuti semua permainan yang ada di aplikasi tersebut.

Banyak cara mendapat kuota gratis Axis dengan mudah dan bisa langsung digunakan. Untuk itu, pastikan untuk mengikuti langkah-langkahnya dengan tepat agar memperoleh kuota gratis yang diinginkan, ya. Kode kuota gratis axis yang merupakan tips cara dapatkan kuota gratis axis tanpa pulsa juga. Di tahun 2023 sendiri ini kita harus bersyukur apabila ada kuota gratis axis 2023. Itulah informasi yang bisa dibagikan oleh skipnesia.com hari ini tentang bagaimana cara mendapat kuota gratis axis yang bisa dicoba diketahui oleh anda semua. Share apabila bermanfaat ya!
LihatTutupKomentar